5 Fakta Menarik The Judge from Hell, Drakor Hakim yang Dirasuki Iblis Penghukum

Jum'at, 27 September 2024 - 11:48 WIB




Foto: SBS

Park Shin-hye yang merupakan tokoh utama The Judge from Hell merupakan aktris populer yang telah membintangi drakor rating tinggi lainnya. Judul-judulnya antara lain Doctors, Doctor Slump, danMemories of the Alhambra. Film NetflixThe Calldan Alive yang populer juga dibintangi oleh Park Shin-hye.

Selain Park Shin-hye, Kim Jae-young juga merupakan aktor yang telah membintangi banyak drama seperti Beautiful Love, Reflection of You, Love in Contract, dan Wonderful Life.

Selain itu, ada juga Kim In-kwon yang memerankan Koo Man-do, Kim Hye-hwa Sebagai Kim So-yeong, Lee Joong-ok sebagai Jae-hyun, dan Choi Dong-goo sebagai Jung Son-ho.

4. Perpaduan Genre Fantasi dan Hukum





Foto: SBS

The Judge from Hellmenggunakan elemen fantasi dalam ceritanya. Drama ini mengisahkan kebaikan dan kejahatan di dimensi lain.

Serialnya juga membangun cerita yang unik tentang kebencian manusia yang mirip dengan iblis dan menghukum penjahat lebih dari siapa pun. The Judge from Hell memberikan gambaran dunia orisinil yang unik dalam drama fantasi yang penuh dengan ketegangan.



5. Memberikan Gambaran Identitas dan Etika yang Sama-Sama Penting





Foto: SBS

Dalam ceritanya, perilaku Kang Bit-na dipengaruhi oleh iblis, tapi tetap tidak menghilangkan jati diri aslinya. Malah kedua perilaku tersebut menyatu dan menimbulkan hubungan antara alam manusia dengan alam iblis.

Pengembangan karakter Bit-na menjadi lebih simpatik, tapi tetap tegas dalam membuat pilihan yang menyakitkan, membuat drama ini menjadi lebih menarik.

The Judge from Hell mengeksplorasi ambiguitas moral dan hukuman, yang dapat menimbulkan keraguan terhadap gagasan bahwa aktivitas-aktivitas kriminal dimotivasi kejahatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More