10 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tewas Dibunuh Sukuna, Siapa Saja?

Kamis, 26 September 2024 - 19:23 WIB
Namun, saat Kenjaku mengambil tubuh Geto, Mimiko dan Nanako mencoba meminta bantuan Sukuna yang telah bangkit dengan menawarkan jarinya sebagai ganti nyawa Kenjaku. Akan tetapi, Sukuna justru tersinggung oleh permohonan mereka dan membunuh kedua gadis itu sebagai balasannya.

3. Jogo





Foto:Shueisha

Jogo adalah Roh Terkutuk Kelas Khusus yang bermanifestasi dari rasa takut manusia terhadap gunung berapi dan api. Ia sangat kuat dan bangga akan kekuatannya, sehingga tampak sombong, termasuk kepada Satoru Gojo.

Pada busur Shibuya, Jogo ingin membangkitkan Sukuna dari tubuh Itadori. Setelah memperoleh kendali penuh atas tubuhnya untuk sementara waktu, ia berniat mengabulkan satu permintaan Jogo dengan syarat jika berhasil mendaratkan serangan padanya.

Namun, Jogo justru tewas dalam pertempuran saat menguji kemampuannya melawan Sukuna. Raja Kutukan itu membunuh Jogo dengan Divine Flame.

4. Haruta Shigemo





Foto:Shueisha

Teknik kutukan milik Shigemo memungkinkannya bertahan hidup lebih lama daripada penyihir mana pun dengan tingkat keahliannya. Hal ini membuatnya berhasil selamat dari pertempuran dengan penyihir Jujutsu serta roh kutukan berbahaya lain.

Namun, keberuntungannya habis ketika Sukuna datang. Raja Kutukan itu melancarkan Domain Expansion yang mencakup sebagian besar Shinjuku.

Masih sempat selamat, Haruta berterima kasih kepada Sukuna karena membiarkannya hidup. Tetapi, Sukuna melancarkan serangan lain yang merenggut nyawanya secara pasti.

5. Ryu Ishigori





Foto:Shueisha

Pada busur Culling Game, Ishigori menjadi salah satu penyihir yang berinkarnasi dan berpartisipasi. Namun, ia tewas setelah terpotong-potong akibat teknik Sukuna dalam suatu pertarungan singkat.

6. Yorozu

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More