Recap Gyeongseong Creature Season 1, Season 2 Tayang 27 September 2024

Kamis, 26 September 2024 - 09:40 WIB
Foto: Netflix

Salah satu plot terpenting yang belum terselesaikan dari Gyeongseong Creature Season 1 adalah tentang identitas orang yang meminum segelas air yang terkontaminasi di akhir episode 7. Tae-sang, Chae-ok, dan beberapa karakter lainnya berkesempatan untuk minum dari segelas air tempat Letnan Kato menaruh salah satu parasit.

Gyeongseong Creature tidak pernah mengungkapkan orang yang meminumnya dan hanya menunjukkan bahwa gelas itu kosong saat karakter-karakter tersebut melarikan diri. Paruh pertama musim 1 bahkan berakhir dengan montase yang menggoda semua karakter yang mungkin terinfeksi.

Teori yang paling mungkin adalah bahwa Tae-sang adalah orang yang terinfeksi tanpa mengetahuinya. Ini akan menjelaskan mengapa Tae-sang dapat melarikan diri dari rumah sakit meskipun ditemukan oleh seorang penjaga, yang terjadi di luar layar.

Ini juga akan menjelaskan mengapa Tae-sang merasa mual saat dia dan Chae-ok membeli makanan tak lama setelah mereka bersatu kembali keluar dari rumah sakit. Terakhir, Tae-sang yang terinfeksi akan menjelaskan alasan ia masih hidup dan terlihat sama hampir 80 tahun kemudian. Ho-jae hampir dipastikan sebagai Tae-sang, meskipun cuplikan film menunjukkan ia kehilangan ingatannya.



6. Chae-ok Hampir Meninggal





Foto: Netflix

Chae-ok terluka parah oleh makhluk itu, ibunya sendiri, dalam Gyeongseong Creature episode 10. Karakter Han So-hee menempatkan dirinya di antara monster itu dan Tae-sang, dengan salah satu tentakel makhluk itu melubangi dadanya. Kematian Chae-ok di pelukan Tae-sang sangat tragis, terutama karena ia diserang oleh versi monster ibunya.

Namun, makhluk itu dapat merasakan bahwa itu adalah putrinya dan melakukan sesuatu untuk menghidupkannya kembali. Gyeongseong Creature Season 1 berakhir dengan monster yang memindahkan organisme najin ke dalam tubuh Chae-ok, yang kemudian membuka matanya.

Dapat diasumsikan bahwa Chae-ok memperoleh beberapa kekuatan yang ditunjukkan oleh makhluk itu dan Myeong-ja, meskipun tidak jelas apakah ia pernah menjadi monster raksasa seperti ibunya. Terlepas dari itu, ini menjelaskan alasan Han So-hee kembali sebagai Chae-ok dalam Gyeongseong Creature Season 2 meskipun berlatar waktu modern.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More