Recap Gyeongseong Creature Season 1, Season 2 Tayang 27 September 2024

Kamis, 26 September 2024 - 09:40 WIB
Di paruh kedua musim pertama Gyeongseong Creature, terjawab bahwa Lady Maeda (Claudia Kim), istri Komisaris Ishikawa (Kim Do-hyun), adalah dalang rahasia di balik rumah sakit tersebut. Lady Maeda tidak hanya membiayai eksperimen Kato (Choi Young-joon) dan Ichiro (Hyun Bong-sik), tetapi dia juga tahu persis misi mereka.

Lady Maeda juga menggunakan rumah sakit tersebut sebagai cara untuk melenyapkan musuh-musuhnya, yaitu kekasih Ishikawa, Myeong-ja (Ji-Woo). Kemudian, dijelaskan juga bahwa Lady Maeda berada di balik penculikan dan pemenjaraan ibu Chae-ok, meskipun tidak jelas hal yang terjadi di antara mereka.

Tidak jelas juga alasan Lady Maeda tertarik pada penelitian Najin. Dia mungkin telah mencoba membuat senjata baru untuk negaranya dalam perang, tetapi tampaknya ada juga unsur pencarian kekuasaan di dalamnya.

3. Najin





Foto: Netflix

Najin adalah sebuah parasit yang digunakan untuk melakukan eksperimen mengubah manusia menjadi monster. Najin digunakan untuk menjadi senjata yang paling ampuh dalam membantu pasukan perang saat itu.

Eksperimen ini dilakukan dengan cara para dokter dari rumah sakit Ongseong memaksa orang-orang yang telah mereka culik untuk meminum air berisi najin tersebut. Setelah parasit itu masuk ke dalam tubuh korban, maka ia akan mengontrol otak korban tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah makhluk (creature).

Najin akan membuat inangnya menjadi sangat kuat dan mampu menyembuhkan diri sendiri secara mandiri apabila tubuh inangnya terluka. Walau begitu, najin tetap memiliki kelemahan, yaitu ia bisa dikalahkan dengan gas nitrogen.

4. Letnan Kato dan Bayi Myeong-ja





Foto: ScreenRant

Myeong-ja (Ji Woo) adalah salah satu tokoh yang memiliki nasib buruk. Pertama, ia menjadi simpanan Ishikawa. Lalu, ketika beredar berita bahwa ia mengandung anak dari Ishikawa, dirinya diculik oleh Lady Maeda dan ditaruh di rumah sakit Ongseong tanpa memberitahu Ishikawa.

Kemudian pada musim pertama, kita mengetahui bahwa Myeong-ja adalah salah satu dari banyak tahanan yang digunakan sebagai subjek uji untuk eksperimen Najin. Meskipun ia tidak sepenuhnya berubah menjadi makhluk raksasa seperti yang terjadi pada ibu Chae-ok, Myeong-ja memang menjadi sosok seperti zombi yang menyerang orang lain dengan ganas.

Di akhir Gyeongseong Creature, Myeong-ja meninggal saat melahirkan, tetapi bayinya selamat. Letnan Kato membantu melahirkan bayi itu dan menyadari bahwa mereka mewarisi organisme najin. Dengan Gyeongseong CreatureSeason 2 yang melompat ke masa sekarang, kita kemungkinan akan melihat bayi itu sebagai orang dewasa, setidaknya dalam kilas balik.

5. Masih Belum Diketahui Identitas Orang yang Meminum Air Terkontaminasi



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More