6 Variasi Chidori Andalan Kakashi Hatake dalam Semesta Anime Naruto

Rabu, 25 September 2024 - 21:31 WIB
Sebagaimana Chidori, Raikiri merupakan jurus berbasis tusukan yang mengandalkan kecepatan dan daya tembus untuk menghabisi musuh seketika. Elemen petir di sini masih dipakai sebagai sumber utamanya.

Namun, sedikit berbeda dengan Chidori versi asli, Raikiri tampak jauh lebih terkonsentrasi, sehingga serangannya juga lebih keras dan cepat. Sementara Chidori adalah Jutsu tingkat A, Raikiri mencapai tingkat S.

3. Raiden





Foto: Pierrot

Kakashi memang cukup kompeten sebagai ahli ninjutsu elemen petir. Tak puas dengan Raikiri, dia mengembangkan Raiden yang kemampuannya juga menakjubkan.

Saat digunakan, Kakashi menciptakan klon bayangan. Lalu, dia menghubungkan dua Raikiri dari masing-masing klon untuk digunakan menyerang target yang lebih besar dan jumlah yang lebih banyak.

4. Raiju Tsuiga





Foto: Pierrot

Berikutnya ada Raiju Tsuiga. Varian lain dari Raikiri ini berbentuk seperti gumpalan cakra petir yang berwujud anjing pemburu.

Kakashi sendiri tetap menghubungkan tangannya dengan petir berwujud anjing pemburu itu, sehingga memungkinkannya untuk mengendalikan jangkauan dan gerakan serangan. Pada beberapa kondisi, serangan Raiju Tsuiga bisa sangat cepat dan tidak terduga.

5. Kamui Raikiri





Foto: Pierrot

Kamui Raikiri bisa dibilang sebagai salah satu pengembangan terkuat dari Chidori. Jurus ini menggabungkan kekuatan Kamui dengan Raikiri yang disempurnakan dengan cakra Six Paths.

Teknik ini sangat cepat dan kuat, bahkan sampai bisa melukai orang seperti Kaguya Otsutsuki. Sayangnya, Kakashi hanya dapat menggunakannya selama ia memiliki kekuatan Obito di dalam tubuhnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More