6 Variasi Chidori Andalan Kakashi Hatake dalam Semesta Anime Naruto

Rabu, 25 September 2024 - 21:31 WIB
Variasi Chidori andalan Kakashi Hatake setidaknya ada enam jenis yang diketahui dari anime Naruto. Foto/Pierrot
JAKARTA - Ada sejumlah variasi Chidori andalan Kakashi Hatake dalam anime Naruto yang menarik diketahui. Salah satunya bernama Raikiri.

Bagi penonton anime Naruto, sebagian besar di antaranya tentu tidak asing lagi dengan jurus Chidori. Teknik ninjutsu ikonis ini biasa dipakai oleh karakter populer seperti Kakashi Hatake hingga Sasuke Uchiha.

Singkatnya, Chidori merupakan salah satu jurus yang dihasilkan dari penerapan Elemen Petir. Dalam perkembangannya, baik Kakashi maupun Sasuke telah membuat Chidori berevolusi melalui sejumlah variasi yang memperkuat kemampuannya.





Lalu, apa saja jenis Chidori andalan Kakashi yang biasa dipakainya saat bertarung? Berikut di antaranya yang bisa kamu simak.

Chidori Andalan Kakashi Hatake dalamAnime Naruto



1. Versi Asli





Foto: Pierrot

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Chidori ini dikembangkan langsung oleh Kakashi sejak remaja. Teknik tersebut lahir dari kegagalannya ketika ingin menanamkan elemen petir ke Rasengan yang diciptakan gurunya, Minato Namikaze.

Wujud Chidori tampak seperti gumpalan aliran listrik yang tak berbentuk. Proses penggunaannya juga melepaskan suara bernada tinggi yang menyerupai kicauan sekawanan burung, sehingga secara harfiah dapat diterjemahkan sebagai "Seribu Burung".

Setelah mengumpulkan cakra di tangan mereka, pengguna bisa langsung memakainya untuk menyerang lawan dan menusuknya. Bukan hanya daya hancurnya yang tinggi, kecepatan teknik membuatnya sangat ideal untuk membunuh musuh dalam satu serangan saja.

Lebih jauh, Chidori ini juga termasuk jutsu tingkat A. Namun, dibandingkan versi lain, tampaknya varian asli tersebut masih lebih lemah.

2. Raikiri





Foto: Pierrot

Raikiri atau biasa dijuluki Pemotong Petir adalah teknik khas yang dimiliki Kakashi Hatake. Versi ini jauh lebih baik dari Chidori aslinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More