7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Rabu, 18 September 2024 - 11:14 WIB
Fateful Love menceritakan tentang Han Zi Qing (Zhu Xu Dan), seorang putri perdana menteri yang lahir di luar pernikahan dan terjebak dalam pertikaian antarnegara yang rumit. Takdir mempertemukannya dengan Jun Bei Ye (Zhang Han), pangeran berjuluk Dewa Perang. Melihat kesamaan tujuan, keduanya lantas bekerja sama.

Dalam menjalankan tugas masing-masing, keduanya mulai menunjukkan ketertarikan, terutama Jun Bei Ye yang semakin menyukai Zi Qing karena perubahan sikap dan kecerdasannya yang membuat Jun Bei Ye terpesona.



4. The Four (2015)



Foto/My Drama List

The Four mendapat rating 7,7/10 dari 1.177 user di My Drama List. The Four pertama kali dirilis di Hunan TV dan bisa ditonton di VIKI.

The Four menceritakan selama Dinasti Ming, ada empat detektif penjaga yang dikenal karena seni bela diri mereka yang unggul dan wawasan tajam dalam memecahkan misteri pembunuhan yang menantang. Leng Xie (Hans Zhang) menyelamatkan seorang gadis muda bernama Chu Limo (Janine Chang), yang sedang melarikan diri dari istana.

Zhuge Zhengwo mengetahui bahwa Li Mo adalah putri Xia Hongyao, dan membawanya di bawah asuhannya. Leng Xie dan Li Mo awalnya tidak akur, tetapi hubungan mereka perlahan tumbuh dan berubah menjadi berarti melalui masa-masa sulit.

An Shi Geng (Mickey He) ingin menyingkirkan keempat detektif penjaga, yang telah mengungkap banyak kejahatan dan perbuatan jahatnya. Keempat detektif penjaga bekerja sama untuk menjatuhkan An Shi Geng. Mereka kemudian masing-masing menemukan kebahagiaan mereka sendiri.

5. Gentlemen of East 8th (2022)



Foto/My Drama List

Gentlemen of East 8th
mengusung genre romantis komedi dengan rating 7,7/10 dari 511 user di My Drama List. Drama ini dirilis pada 31 Agustus 2022 dan bisa ditonton di Tencent Video.

Gentlemen of East 8th mengisahkan empat orang pria yang bersahabat sejak duduk di bangku kuliah. Tong Yu (Zhang Han) adalah seorang insinyur kecerdasan buatan yang sedang kesulitan menjalankan penelitiannya. Guo Chong (Du Chun), seorang dosen yang telah kehilangan semangatnya untuk mengajar para mahasiswa.

Xiang Xiao Fei (Jing Chao) menjadi seorang manajer toko bermerek yang memiliki masalah dengan istrinya. Sementara Li Jie Sen (Huang You Ming) berprofesi sebagai koki di sebuah restoran barat. Keempat sahabat itu sedang menghadapi krisis paruh baya yang biasa dialami pria seusia mereka. Meski begitu, mereka tetap saling mendukung satu sama lain.

6. Here to Heart (2018)



Foto/My Drama List

Heart to Heart mendapatkan rating 7,6/10 dari 4.199 user di MyDramaList. Drama bergenre romantis ini bisa ditonton di aplikasi resmi VIKI dan WeTV.

Heart to Heart bercerita tentang kisah cinta abadi dua orang. Namun, suatu hari mereka memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing. Baik Zhang Nan Xian (Zhang Han) dan Wen Nuan (Janine Chang) membutuhkan waktu yang lama untuk bisa pulih dari luka hati karena perpisahan mereka.

Meski pada akhirnya mereka memiliki kehidupan sendiri dan memiliki pasangan hidup masing-masing, keduanya masih merasa kosong dan tetap membutuhkan satu sama lain.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More