6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:05 WIB
loading...
6 Drama China Rating...
Drama China Strange Tales of Jiang Cheng jadi salah satu yang ratingnya tertinggi untuk Agustus 2024. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList diisi oleh genre romantis dan thriller misteri serta horor.

Sama seperti drama Korea, drama romantis dan thriller horor jadi genre terfavorit para penonton drama China. Untuk serial romantis, latar masa lalu yang dipadukan dengan aksi bela diri (wuxia) juga digemari.

Berikut inienam drama China rating tertinggi pada Agustus 2024 di MyDramaList per 24 Agustus.


Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024


1. Dashing Youth

6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Foto: Youku

Dashing Youth meraih rating tertinggi dalam daftar ini, yaitu 8,5/10. Serial wuxia romantis ini tayang di Youku sejak pertengahan Juli hingga tamat pada pertengahan Agustus sebanyak 40 episode.

Diadaptasi dari novel, Dashing Youth mengisahkan Baili Dong Jun (Neo Hou) yang pandai menyeduh teh anggur berkat janjinya pada sahabat yang sudah meninggal, Ye Yun (He Yu). Namun belakangan ia tahu bahwa Ye Yun masih hidup dan berganti nama menjadi Ye Ding Zhi.

Tak cuma itu, Ding Zhi juga sudah berubah, membuat Dong Jun akhirnya harus bertempur melawan sahabatnya itu. Sementara itu, Dong Jun juga mengenal Yue Yao (Hua Lian Xin) di sebuah sekolah bela diri.

2. Are You the One

6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Foto: WeTV

Dracin romantis ini mendapatkan skor 8,3/10 di MyDramaList. Serial ongoing ini bisa ditonton di WeTV setiap hari dengan 40 episode.

Kisahnya menceritakan tentangLiu Mian Tan (Wang Chu Ran), penguasa bijaksana dan berwawasan luas. Suatu ketika, Mian Tan terluka karena serangan, tapi diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wan Yi), pangeran dari Huai Yang.

Namun karena Mian Tan kehilangan ingatan, ia menganggap Xing Zhou adalah suaminya. Karena keadaan Mian Tan dan Xing Zhou pun harus bekerja sama untuk menyelamatkan wilayah kekuasaan Mian Tan.

3. You Are My Secret

6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Foto: MGTV

Kembali ke dracin romantis, kali ini berlatar masa kini. Ratingnya mencapai 8,2/10 dengan penayangan di kanal YouTube MGTV Drama Channel.

You Are My Secret adalah kisah dunia kerja dan rumah tangga. Kisah berawal dari Tu Xiaoning (Karlina Yang) manajer lobi di lantai 1 Menara Huayuan yang sedang menjalani masa percobaan kerja.

Sementara itu, Ji Yuheng (Wei Zhe Ming) adalah karyawan muda di lantai 17 yang sedang naik daun dalam dunia bisnis. Namun ia punya keinginan yang lebih besar, yaitu ingin cepat-cepat menikah, sama seperti Xiaoning.

Akhirnya keduanya jatuh cinta dan menikah. Namun belakangan Yuheng diangkat menjadi bos Xiaoning. Keduanya pun harus menyeimbangkan kehidupan di rumah sebagai suami-istri dan bos serta bawahannya di kantor.

4. Strange Tales of Tang Dynasty II To the West

6 Drama China Rating Tertinggi Agustus 2024, Romantis dan Horor Mendominasi

Foto: iQIYI

Drama China rating tertinggi lainnya pada Agustus 2024 ada Strange Tales of Tang Dynasty II To the West, dengan skor 8,2/10. Serial thriller misteri dan horor serta wuxia ini tayang di iQIYI sebanyak 40 episode.

Juga diadaptasi dari novel, kisahnya berlatar pada Dinasti Tang, yang pemerintahannya mulai mendapat ancaman dari banyak pihak. Hal ini membuat terjadinya sejumlah peristiwa misterius di tengah masyarakat.

Dua pejabat Dinasti Tang, yaitu Lu Ling Feng (Yang Xu Wen) dan Su Wu Ming (Yang Zhi Gang), yang sedang dalam perjalanan pun ikut merasakan serangkaian peristiwa misterius.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)