5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Senin, 02 September 2024 - 13:36 WIB
loading...
5 Drama China Chen Zhe...
Drama China Chen Zhe Yuan rating tertinggi salah satunya ada Hidden Love. Foto/iQIYI
A A A
JAKARTA - Chen Zhe Yuan adalah aktor yang telah membintangi belasan drama China populer. Beberapa serial yang telah dibintanginya bahkan sukses mendapat rating tinggi di MyDramaList.

Aktor yang lahir pada 29 Oktober 1996 ini memulai kariernya di dunia hiburan ketika tampil dalam acara King of Poppada 2015. Dari situ dirinya mulai dilirik sejumlah produser film dan serial televisi.

Lulusan Department of Performance of Shenzhen University ini memulai debutnya dalam dunia hiburan dengan tampil dalam All About Secrets pada2017 sebagai Duan Bo Wen. Setelah itu, hampir dalam setiap drama yang dibintanginya, China Chen Zhe selalu didapuk sebagai pemeran utama.


5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi


5. Detective Chinatown (2020)

5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: iQIYI

Detective Chinatown mendapatkan rating 7,9/10 di MyDramaList. Dalam serial 12 episode yang tayang di iQIYI ini, Chen Zhe Yuan berperan sebagai Noda Koji yang muncul di episode 9 dan 12.

Serial ini menceritakan tentang detektif yang harus menyelesaikan tiga kasus sulit. Cerita bermula ketika kejahatan aneh terjadi di Thailand yang memaksa para detektif terbaik di dunia turun tangan.

4. Mr. Bad (2022)

5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: iQIYI

Drama China yang memiliki 24 episode ini mendapat rating 8,0/10 dari pengguna MyDramaList. Dalam serial yang tayang di iQIYI ini, Chen Zhe Yuan berperan sebagai Xiao Wu Di yang berduet dengan Shen Yue yang memerankan Nan Xing.

Kisahnya tentang penulis muda bernama Nan Xing yang memohon supaya tokoh buatannya datang ke dunia nyata. Alhasil Xiao Wu Di yang merupakan penjahat besar yang pintar, licik dan narsis dari buku itu hadir dan tinggal di sebelah rumah Nan Xing.

3. Handsome Siblings (2020)


5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: iQIYI

Serial yang diadaptasi dari novel berjudul Juedai Shuangjiaokarya Gu Long ini mendapat rating 8,1/10 di MyDramaList. Dalam drama yang tayang di iQIYI dan Netflix tersebut, Chen Zhe Yuan berperan sebagai Jiang Xiao Yu.

Handsome Siblings berkisah tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan mengalami dua kehidupan berbeda. Mereka adalah Jiang Xiao Yu dan Hua Wu Que. Seiring berjalannya, cerita saudara kembar ini justru ingin saling membunuh.

2. Our Secret (2021)

5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: iQIYi

Selanjutnya ada serial adaptasi novel Secrets in the Latticekarya Er Dong Tu Zi yang mendapat rating 8,5/10. Chen Zhe Yuan berperan menjadi Zhou Si Yue dan harus beradu akting dengan Ranbow Xu yang menjadi Ding Xian.

Ding Xian adalah gadis cantik yang pendiam dan keras kepala, sementara Zhou Siyue adalah lelaki tampan yang memiliki banyak penggemar. Meski sudah berteman sejak kecil, mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, meski begitu mereka justru saling mendukung satu sama lain.


1. Hidden Love (2023)

5 Drama China Chen Zhe Yuan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Youku

Drama China Chen Zhe Yuan yang punya rating tertinggi di MyDramaList adalah Hidden Love, dengan rating 9,0 dari 45.859 pengguna. Dalam seri ini dirinya berperan sebagai Duan Jia Xu, beradu akting dengan Zhao Lu Si yang jadi Sang Zhi.

Hidden Love mengisahkan tentang Sang Zhi yang jatuh cinta pada teman laki-laki kakaknya yang bernama Duan Jia Xu. Setelah Sang Zhi tumbuh dewasa, dia akhirnya kembali dipertemukan dengan pria idamannya setelah sekian lama kehilangan kontak. Kisah lengkapnya bisa disaksikan di Netflix.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)