Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Senin, 16 September 2024 - 20:34 WIB
Foto/The Movie Database

Aktor China yang mahir berbahasa Inggris ini lahir pada 5 Mei 1985. Debutnya di serial televisi dimulai pada 2007 dalam Love Multiplication, setelah itu ia baru kembali di dunia yang sama pada 2011 melalui My Daughter, sebagai Yan Li Heng.

Namanya mulai terkenal setelah membintangi seri Waking Love Up sebagai Ji Ru Feng pada 2011. Sebelum meraih kesuksesan, ia sempat menderita hipertiroidisme tetapi berhasil sembuh.



4. Gao Han sebagai Cui Liang



Foto/Cpop Home

Gao Han adalah aktor Tiongkok yang lahir pada 6 Juni 1996. Debut pertamanya di serial televisi dimulai pada 2018 dalam seri Princess at Large.

2024 ini jadi tahun yang sibuk bagi Gao Han, sebab ia terhitung telah membintangi tiga drama China yakni As Beautiful as You, She and Her Girls, dan Love of Nirvana.

5. Wen Zheng Rong sebagai Rong Yu Die



Foto/Cpop Home

Wen Zheng Rong jadi salah satu artis senior yang tampil dalam Love of Nirvana. Perempuan kelahiran 2 November 1978 ini memulai debutnya dalam seri Biao Yan Xi De Gu Shi di 1998.

Sebelum berperan di Love of Nirvana, Wen Zhen Rong telah bermain di dua seri lain yang rilis tahun ini, yaitu Follow Your Heart dan Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More