Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Kamis, 05 September 2024 - 11:56 WIB
loading...
Drama Korea yang Trending...
No Gain No Love jadi salah satu drama Korea terbaru yang trending pada awal September 2024. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang trending pada awal September 2024 tetap diisi oleh serial romantis dan thriller, dua genre yang memang paling disukai penonton drakor.

Pada awal September 2024, pencinta drakor memang dimanjakan oleh genre komedi romantis yang sedang banyak ditayangkan. Baik di Korea maupun di tingkat global, sejumlah serial genre ini sangat diminati jika dilihat dari ratingnya.

Berikut ini lima drama Korea yang sedang trending pada awal September 2024 berdasarkan rating dan tingkat pembicaraan di media sosial.


Drama Korea Terbaru yang Trending Awal September 2024


1. No Gain No Love

Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Foto: tvN

No Gain No Love adalah noona romance yang menampilkan Shin Min-a sebagai aktris utamanya. Sudah tayang 4 dari 12 episode di tvN dan Prime Video, rating tertingginya di Korea sejauh ini sebesar 3,8%.

Kisahnya tentang Son Hae-yeong (Shin Min-a) yang sangat perhitungan dalam menjalani hidupnya karena pengalaman masa lalunya yang sulit. Saat dirinya terancam tak bisa dipromosikan di tempat kerja, Hae-yeong langsung merencanakan pernikahan pura-pura.

Ia lalu mengajak Kim Ji-wuk (Kim Young-dae), kasir paruh waktu yang baik hati di minimarket, tapi tidak menyukai Hae-yeong. Namun Ji-wuk tetap mau menerima tawaran kawin kontrak Hae-yeong dengan alasan hal tersebut adalah salah satu pekerjaan paruh waktunya juga.

2. Love Next Door

Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Foto: tvN

Berikutnya diisi oleh Love Next Door yang juga tayang di tvN, serta di Netflix. Serial romantis ini banyak dibicarakan di media sosial dan forum daring, bahkan sampai penonton membuat teori-teori tentang kelanjutan ceritanya.

Hingga artikel ini ditulis, Love Next Door sudah tayang 6 dari 16 episode. Rating tertingginya sejauh ini sebesar 6,7%.

Love Next Door mengisahkan pertemuan kembali dua teman masa kecil yang bertetangga, Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min). Seung-hyo yang sudah lama menyukai Seok-ryu pun kesulitan membuat keputusan, apakah kali ini ia akan mengungkapkan perasaannya atau mengubur perasaan itu dalam-dalam dan move on.

Sementara itu, baik Seok-ryu maupun Seung-hyo juga tengah mengalami krisis pribadidan karier dalam hidup mereka.

3. Cinderella at 2 AM

Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Foto: Coupang Play

Masih dari drama komedi romantis, Cinderella at 2 AM termasuk yang banyak dibicarakan meski di Korea rating tertingginya hanya 0,8% hingga episode 4 dari 10 yang direncanakan. Serial ini tayang di Coupang Play dan Viu.

Ceritanya adalah tentang Ha Yun-seo (Shin Hyun-bin) yang berpacaran dengan Seo Ju-won (Moon Sang-min) yang lebih muda. Ternyata Ju-won adalah anak pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Yun-seo yang tak percaya dongeng ala Cinderella akhirnya memutuskan hubungan dengan Ju-won setelah ibu Ju-won memberinya uang untuk menjauh dari pria itu. Namun Ju-won tetap bersikukuh untuk membawa kembali Yun-seo bersamanya.

4. Queen Woo

Drama Korea yang Trending Awal September 2024, Romantis hingga Sageuk

Foto: TVING

Queen Woo sebenarnya tak memperoleh rating bagus dari penonton, tapi serial sageuk laga tentang perebutan kekuasaan ini tetap ramai dibahas oleh pencinta drakor.

Serial ini sudah tayang 4 episode di TVING dan Viu, dan 4 episode sisanya akan dirilis pada 12 September mendatang.

Queen Woo mengisahkan upaya Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) dalam mencari raja pengganti suaminya yang baru saja tewas. Ini ia lakukan demi meneruskan kekuasaan sekaligus melindungi keluarganya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)