Review Film Beetlejuice Beetlejuice: 105 Menit yang Menyenangkan!

Rabu, 04 September 2024 - 19:06 WIB
Lalu akting para pemainnya, terutama Michael Keaton dan aktris muda berbakat Jenna Ortega. Keduanya mampu menghidupkan film sekuel ini, bersama para pemain lainnya dengan keunikan karakter masing-masing.

Penonton akan dibuat merasa benci dan cinta dengan karakter Beetleguise yang ikonis karena kelakuannya yang kocak. Sosok pacar Lydia, yaitu Rory (Justin Theroux) juga akan membuat penonton geli karena karakternya yang tipikal.



Foto: Warner Bros. Pictures

Adapun Winona Ryder tetap tampil memikat dengan dandanan gotiknya. Tak ketinggalan Willem Dafoe yang tampil mengundang tawa sebagai polisi akhirat, padahal semasa hidupnya ia adalah aktor laga dari film-film kelas B.



Soal visual juga benar-benar memuaskan. Beetlejuice Beetlejuice membawa nuansa nostalgia yang kental tentang film-film Halloween. Burton juga lihai memadukan tampilan komedi dengan visual mengerikan seperti yang diwakili oleh karakter penghisap jiwa Delores (Monica Bellucci).

Singkat kata, semua elemen Beetlejuice Beetlejuice sangat menyenangkan untuk ditonton. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan film ini di bioskop.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More