5 Fakta Figarland Garling, Disebut Jadi Elder Baru dalam One Piece Chapter 1125

Rabu, 04 September 2024 - 15:35 WIB
Fakta Figarland Garling dalam manga One Piece salah satunya adalah ia memiliki senjata khas. Foto/Shueisha
JAKARTA - Figarland Garling adalah salah satu karakter dalam manga One Piece. Ia adalah bangsawan dari Keluarga Figarland. Namanya sedang banyak dibahas karena kemunculannya dalam spoiler chapter 1125 yang akan datang.

Melalui spoiler chapter 1125, Figarland Garling dikabarkan ditunjuk sebagai Elder yang baru. Ia akan menggantikan Saturn dengan memegang posisi sebagai Prajurit Dewa Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan.

Hal yang mengejutkan para pembaca ini tentu membuatnya ramai dibahas. Untuk semakin mengenal Elder terbaru tersebut, mari simak fakta-fakta dari Figarland Garling.





1. Debut di Chapter 1086





Foto:Shueisha

Kemunculan Figarland Garling pertama kalinya adalah pada Chapter 1086. Dia diperkenalkan sebagai Panglima Tertinggi dari Ksatria Suci, sekelompok penjaga kerajaan yang beroperasi di Marijoa.

Mereka dikatakan berada di atas Marinis karena bertugas untuk menegakkan hukum di Tanah Suci. Figarland Garling juga merupakan Celestial Dragon.

2. Membunuh Sesama Celestial Dragon





Foto: Shueisha

Terjadi di Chapter 1086, Figarland Garling melakukan eksekusi sesama Celestial Dragon. Dia mengeksekusi Donquixote Mjosgard karena melindungi Fish-Men, khususnya dari keluarga Kerajaan Neptunus.

3. Memiliki Pemikiran yang Kejam





Foto: Shueisha
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More