5 Drama Korea Rating Tertinggi Agustus 2024 di IMDb, Nomor 1 Bukan Love Next Door

Senin, 02 September 2024 - 10:26 WIB

3. Bad Memory Eraser





Foto: MBN

Bad Memory Eraser juga masuk daftar drakor Agustus 2024 rating tertinggi di IMDb. Skornya mencapai 8,4/10 dari 107 pengguna.

Serial yang tayang di Viu tiap Jumat-Sabtu ini sudah tayang 10 dari 16 episode. Kisahnya tentang mantan petenis terkenal Lee Gon (Kim Jae-joong) yang hidupnya penuh trauma setelah mengalami cedera akibat menolong adiknya.

Psikiater Kyung Joo-yeon (Jin Se-yun) yang bekerja di pusat penelitian otak lantas melakukan eksperimen ke Lee Gon, membuat pria itu jadi lupa dengan segala kenangan buruknya. Namun karena itu juga, kini Lee Gon menganggap Joo-yeon adalah cinta pertamanya yang hilang.

2. Love Next Door





Foto: tvN

Di posisi kedua ada Love Next Door yang tengah populer di Korea dan global. Namun di IMDb ia hanya duduk di posisi kedua, dengan skor 8,4/10 dari 581 pengguna.

Love Next Door baru tayang 6 dari 16 episode di Netflix tiap Sabtu-Minggu. Kisahnya tentang pertemuan kembali teman masa kecil yang bertetangga, Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Baek Seok-ryu (Jung So-min).

Seung-hyo sudah sejak dulu naksir Seok-ryu tapi tak berani mengatakannya karena takut pertemanan mereka berantakan. Sementara itu, saat kembali bertemu, keduanya juga punya masalah personal masing-masing.



1. Cinderella at 2 AM





Foto: Coupang Play

Cinderella at 2 AM tak mendapat rating bagus di Korea, hanya berkisar di rentang 0% dengan penayangan di Coupang Play. Namun di IMDb justru menduduki posisi pertama drakor Agustus 2024 dengan skor 8,5/10 meski baru dari 32 pengguna.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More