5 Drama Korea Rating Tertinggi Agustus 2024 di IMDb, Nomor 1 Bukan Love Next Door

Senin, 02 September 2024 - 10:26 WIB
Drama Korea rating tertinggi pada Agustus 2024 di IMDb salah satunya ada Love Next Door. Foto/tvN
JAKARTA - Ada lima drama Korea tayang perdana pada Agustus 2024 yang mendapat rating tertinggi di IMDb, dengan seluruhnya mencetak skor di atas 8,0.

Pada Agustus lalu, totalnya ada 11 serial produksi Korea Selatan terbaru yang tayang di stasiun televisi dan platform streaming. Namun hanya lima judul yang mencetak angka 8,2 ke atas.

Berikut ini daftarnya di IMDb per 2 September 2024. Semoga bisa menjadi panduanmu dalam memilih tontonan.





Drama Korea Rating Tertinggi Agustus 2024 di IMDb



5. Perfect Family





Foto: KBS2

Drakor misteri thriller ini meraih sudah tayang 6 dari 12 episode di Viu tiap Rabu-Kamis. Skornya di IMDb sebesar 8,2/10, tapi baru dari 37 pengguna.

Kisahnya adalah tentang keluarga pengacara Choi Jin-hyuk (Kim Byung-chul) dan istrinya Ha Eun-ju (Yoon Se-ah) yang mengadopsi Choi Seon-hee (Park Ju-hyun). Hidup mereka terasa sempurna hingga suatu malam Seon-hee mengaku membunuh temannya.

Dari sini, Jin-hyuk dan Eun-ju mulai menunjukkan perilaku aneh. Seon-hee lantas menduga bahwa orang tuanya sebenarnya terlibat dalam kematian temannya itu.

4. No Gain No Love





Foto: tvN

Selanjutnya drama Korea romantis yang baru tayang 2 dari 12 episode di Prime Video, dengan perilisan tiap Senin-Selasa. Ratingnya juga 8,2/10 tapi dari 109 pengguna.

No Gain No Love adalah kisah noona romance Son Hae-yeong (Shin Min-ah) dengan Kim Ji-wuk (Kim Young-dae). Hae-yeong yang kariernya terancam mencoba mengatasi masalah dengan mengajak Ji-wuk yang bekerja di minimarket untuk melakukan pernikahan pura-pura.

Meski Ji-wuk tidak menyukai Hae-yeong, tapi anehnya ia menyetujui permintaan perempuan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More