5 Beda The Haunting of Bly Manor yang Bikin Lebih Seru Dibanding Musim Pertama

Rabu, 26 Agustus 2020 - 10:44 WIB
3. HANTU-HANTUNYA JUGA PUNYA CERITA SENDIRI



Foto: Netflix

Musim pertama dipenuhi dengan hantu rahasia yang bersembunyi yang membuat penonton membuat teori-teori sendiri. Tapi musim ini, semua hantu yang tersembunyi akan menjadi bagian dari narasinya.

"Musim ini kami ingin elemen tersembunyi itu menceritakan kisah mereka sendiri," jelas Mike. (Baca Juga: Jangan Nonton! Ini 5 Film Horor Bollywood yang Bisa Bikin Jantung Serasa Mau Copot)

4. BLY MANOR GAK TERLIHAT MENAKUTKAN.... AWALNYA



Foto: Netflix

Hill House sejak awal udah ngasih kita getaran yang serem banget dan bikin gelisah. Sementara Bly Manor awalnya akan terkesan hangat, ramah, dan indah.

"Saya menyukai gagasan tentang awalnya yang tidak hadir dengan ancaman apa pun, bahwa itu akan lebih ramah, lebih indah , sehingga saat pertama lihat tidak ada perasaan bahwa, 'Ini adalah rumah berhantu'," kata Mike.

5. AKAN ADA BONEKA SERAM



Foto: Netflix

Dalam "Hill House", pemeran berhadapan dengan trauma, sementara "Bly Manor" akan memberikan sensasi baru lewat boneka-boneka mistis milik seorang karakter muda, dan ada boneka tua yang ada di ruang bawah tanah. Boneka-boneka itu juga akan memberikan petunjuk tentang makna peristiwa di Bly Manor.

"Semakin banyak perhatian penonton pada boneka-boneka itu, maka semakin besar kemungkinan terkuak apa yang terjadi dan mengapa," Kata Mike. ( )

"Bly Manor" sudah memulai produksi sejak Februari 2019, dan besar kemungkinan akan rilis musim gugur tahun ini. Sebelum tayang, yuk, tonton musim pertama, "The Haunting of Hill House"!

Afifah Rahmah Nurdifa

Kontributor GenSINDO

UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Instagram: @arnurdifa
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More