Jangan Nonton! Ini 5 Film Horor Bollywood yang Bisa Bikin Jantung Serasa Mau Copot

Kamis, 02 April 2020 - 20:00 WIB
Jangan Nonton! Ini 5 Film Horor Bollywood yang Bisa Bikin Jantung Serasa Mau Copot
Jangan Nonton! Ini 5 Film Horor Bollywood yang Bisa Bikin Jantung Serasa Mau Copot
A A A
Film horor emang suka bikin galau. Pengen nonton, tapi takut. Kalau gak ditonton, penasaran. Iya, gak?

Film horor emang genre terfavorit buat kita semua, selain tentunya film drama baper. Apalagi, tiap negara punya hantu yang berbeda-beda, jadi sensasinya juga bisa beda-beda.

Di Indonesia, kita akrab dengan pocong, kuntilanak, sampai tuyul. Kalau di Amerika Serikat ada zombi atau vampir. Di China juga ada vampir, tapi beda bentuknya.

Nah, gimana kalo di India? Setannya kayak apa? Apakah filmnya juga masih ada nyanyi dan nari-nya? Nah, simak, nih, film-film horor Bollywood yang tergolong paling seram.

1. HORROR STORY (2013)

Ceritanya tentang tujuh orang sahabat yang menginap di sebuah hotel berhantu yang pemiliknya bunuh diri. Kejadian aneh pun mereka alami. Satu-satunya cara supaya bisa keluar dari hotel setan itu adalah dengan memecahkan misteri tentang hotel tersebut. Film ini menampilkan para pemain baru, dengan adegan yang bikin jantung berdegup kencang!



2. RAAZ REBOOT (2016)

“Raaz” berarti “rahasia”. Film ini mengenai sepasang suami- istri yang baru pindah ke Rumania. Mereka menempati rumah baru, dan keanehan mulai terjadi karena ada gangguan mahkluk halus. Filmnya bergerak dengan alur maju-mundur, bikin kita penasaran sekaligus ketakutan. Apalagi kalau bukan gara-gara hantunya yang suka nongol sembarangan.



3. TUMBBAD (2018)

Film ini berlatar di India pada abad ke-19 dengan bumbu mitologi. Ceritanya dimulai dengan adanya harta karun yang tersimpan dan menjadi kutukan. Seorang pria lantas terobsesi untuk mendapatkan harta karun tersebut. Adegan sang pria mengambil harta karun yang ada 'penunggu'-nya bener-bener bikin deg-degan. Belum lagi hantu yang ditampilkan wujudnya juga aneh.



4. PARI (2018)

Film ini dibintangi Anuksa Sharma. Ceritanya berhubungan dengan sekte pemuja setan dan sesosok jin. Adegan-adegan dalam film ini bakal bikin kamu terbayang-bayang terus, apalagi ada adegan berdarah-darahnya. Terus, hantunya juga suka mendadak muncul, bikin jerit!



5. GAME OVER (2019)

Film bergenre psychology thriller ini bercerita tentang seorang gamer yang mesti melawan mahkluk misterius. Tokoh utamanya bernama Swapna (Taapsee Pannu) yang mengalami nyctobophia atau ketakutan berlebihan pada kondisi gelap. Nah, kebayang, kan, betapa tegangnya film ini. Gimana kalo saat gelap-gelap, tiba-tiba si makhluk misterius ini muncul di depan muka. Pokoknya, siap-siap dengan adegan yang bikin tegang dan terkejut, deh.



Nah, perlu kamu tahu, walaupun film-film ini adalah film horor, namanya film Bollywood, tetap aja ada adegan nyanyi-nya. Tapi untuk adegan tarian, gak ada sama sekali. Biar kita fokus ketakutan, nih!

Abdu Amar Wahdan
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @abduamar16
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3127 seconds (0.1#10.140)