4 Alasan Nonton The Frog, Drakor Go Min-si Jadi Psikopat

Senin, 26 Agustus 2024 - 10:20 WIB
Bencana-bencana inilah yang diceritakan secara perlahan-lahan oleh sutradara Mo Wan-il dan penulis skenario Son Ho-young. Pengalaman Wan-il menggarap drakor The World of the Married dan Misty yang juga penuh misteri dan konflik, membuatnya juga piawai merangkai cerita yang mampu menjaga rasa penasaran penonton akan nasib akhir Sang-jun dan Young-ha, juga para pembunuh yang jadi tamu di penginapan mereka.

3. Akting Go Min-si yang Bikin Emosi





Foto: Netflix

Go Min-si, bintang drakor Sweet Home, debut sebagai psikopat dalam The Frog, dan meninggalkan impresi yang mendalam berkat karakter Yoo Seong-a yang dimainkannya. Seong-a adalah seorang pelukis sekaligus psikopat pembunuh yang jadi tamu di penginapan milik Young-ha.

Sebagai seorang psikopat, sepanjang durasi The Frog Go Min-si tampil stylish dengan pakaian-pakaian bagus. Namun ekspresi dan perilakunya benar-benar membuat darah penonton mendidih karena benar-benar tanpa empati dan selalu bertindak semaunya sendiri.

Meski statusnya tamu, tapi ia dengan seenaknya mengubah interior penginapan Young-ha. Ia juga tidak menunjukkan rasa penyesalan sedikit pun atas segala bencana yang ditimbulkannya.



4. Bertabur Pemain Bintang





Foto: Netflix

Selain Go Min-si, Kim Yoon-seok yang memerankan Young-ha juga adalah bintang besar di Korea. Ia juga adalah sutradara dan penulis skenario, serta bermain dalam film laris Tazza: The High Rollers (2006) dan The Chaser (2008).

Adapun Yoon Kye-sang yang menjadi Sang-jun adalah mantan idol dari grup K-pop terkenal g.o.d. Ia debut akting pada 2004 lewat film Flying Boys, dan langsung diganjar piala Baeksang Arts Awards untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Lalu ada juga idol K-pop Chanyeol EXO yang memerankan anak Sang-jun, yaitu Koo Gi-hoo. Kemudian sebagai komandan polisi Yoon Bo-min ada Lee Jung-eun, yang terakhir memukau dalam drakor romantis-thriller Miss Night and Day sebagai versi tua dari Lee Mi-jin.

Masih ada juga versi muda Bo-min yang diperankan oleh aktris Ha Yoon-kyung. Ia terkenal setelah memerankan Soo-yeon, sahabat Woo Young-woo dalam Extraordinary Attorney Woo.

Berikutnya ada Roh Yoon-seo sebagai Jeon Eui-seon, anak dari Young-ha. Yoon-seo populer berkat peran dalam 20th Century Girl dan Crash Course in Romance.

Nah, itulah sederet alasan untuk menonton The Frog saat senggang. Selamat menonton!
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More