10 Film Bertema Multiverse yang Menarik Ditonton, Tertua Tahun 2001

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:59 WIB
Sebelum Disney atau Marvel mulai mengutak-atik konsep multiverse dengan cara akrobatik, film seperti Coherence sudah memukau banyak orang dengan cara mereka menangani kiasan fiksi ilmiah yang kompleks.

Film ini mengubah drama reuni menjadi ketegangan fiksi ilmiah. Segala sesuatu dalam reuni tersebut tampak normal, sampai sebuah komet lewat dan membagi realitas menjadi dua. Dari sinilah para protagonis menjadi sangat ingin membunuh doppelganger multiverse mereka.

7. The Lego Movie (2014)





Foto: Warner Bros. Pictures

Film ini mengisahkan seorang lego biasa yang harus terjun ke dalam pertempuran besar. Ia harus melawan kekuatan jahat yang bertekad untuk menghancurkan seluruh dunia Lego.

Hal ini menyebabkan banyak lokasi baru dan unik untuk dikunjungi para karakter, dan realitas non-Lego lainnya. Berbagai karakter film juga muncul yang membuat film komedi ini semakin menghibur.

8. Star Trek (2009)





Foto: Paramount Pictures

Star Trek melakukan reboot franchise dengan menciptakan alam semesta paralel. Langkah ini membuahkan hasil, karena para pembuat film dapat menjelajahi Star Trek melalui lensa yang lebih modern.

Kisahnya tentang Spock tua yang bertemu dengan yang muda setelah menggunakan lubang cacing untuk melakukan perjalanan ke alam semesta yang berbeda.

9. Everything Everywhere All At Once (2022)





Foto: A24

Film ini mengisahkan perempuan Asia berusia 59 tahun bernama Evelyn Wang yang tiba-tiba direkrut oleh suaminya dari alam semesta lain. Misinya adalah untuk membantu melawan ancaman multiversal.

Rupanya Evelyn memiliki kemampuan untuk mengakses ingatan dan keahlian dari semua versi dirinya dari alam semesta paralel lainnya. Ini membuatnya jadi salah satu pahlawan super karena mampu melakukan apa pun yang mungkin dilakukan secara manusiawi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More