10 Film Bertema Multiverse yang Menarik Ditonton, Tertua Tahun 2001

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:59 WIB


Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

MCU kembali menggunakan tema multiverse pada film Doctor Strange In The Multiverse Of Madness. Dalam film ini Doctor Strange harus berhadapan dengan Wanda atau Scarlet Witch.

Menghadapi salah satu Avenger terkuat, Doctor Strange sempat melakukan perjalanan ke multiverse lain dan bertemu superhero-superhero lain yang tidak ditampilkan dalam film MCU sebelumnya.

4. Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018)





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Bisa dibilang film animasi satu ini jadi inspirasi bagi Spider-Man: No Way Home untuk mengusung konsep multiverse. Film ini memasukkan beberapa variasi aneh Spider-Man dari alam semesta lain dan menggabungkannya dengan Miles Morales.

Bagi para penggemar Spider-Man di komik pastinya sudah tidak asing dengan berbagai varian Spider-Man unik ini, mulai dari Miles Morales hingga Gwen Spider-Woman.

5. The Flash (2023)





Foto: Warner Bros. Pictures

Setelah MCU mengeksekusi film bertema multiverse dengan baik, DC tidak mau ketinggalan dengan merilis film The Flash yang mengusung konsep perjalanan waktu.

Dalam film ini dimunculkan sejumlah superhero DC pada masa lalu, yang salah satunya Batman Michael Keaton. Namun konsep ini hanya digunakan sekali saja dalam rentetan film yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir.

6. Coherence (2013)





Foto: Oscilloscope Laboratories
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More