10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:37 WIB
Toroi adalah salah satu shinobi yang dihidupkan kembali melalui Edo Tensei. Semasa hidup, dia dikenal sebagai jonin Kumogakure yang punya kemampuan elemen magnet.

Saat bertarung, Toroi biasa menggunakan elemen magnet bersamaan dengan shuriken berbentuk persegi sebagai senjata khasnya. Melalui itu, dia dapat menciptakan medan magnet di sekitar dan menarik musuh ke arahnya yang sudah siap dengan shuriken raksasa.

9. Omoi





Foto: Pierrot

Omoi adalah shinobi muda yang sangat terampil. Dia pun banyak belajar dari shinobi kuat Kumogakure lain seperti Raikage Keempat dan Killer B.

Dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, Omoi berhadapan langsung dengan salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang di Desa Kabut. Tak sekadar mengalahkannya, dia bahkan diwarisi salah satu pedang legendaris itu.

Di era baru, Omoi juga masih muncul. Dia pernah ditampilkan bertugas sebagai ajudan pribadi dan pengawal Raikage Kelima, Darui.



10. Dodai





Foto: Pierrot

Dodai tampil dalam Perang Dunia Shinobi Keempat sebagai bagian dari Divisi ke-4. Dulunya, dia adalah penasihat Raikage Ketiga.

Dodai mampu menggunakan elemen lava untuk menciptakan zat seperti karet yang kuat. Hal ini cukup berguna ketika dipakai menyerap hantaman meteor besar yang dijatuhkan Madara ke seluruh divisi.

Itulah10 ninja Kumogakure terkuat di semesta Naruto.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More