10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:37 WIB
Kinkaku bersama adiknya Ginkaku dikenal sebagai Emas dan Perak bersaudara dari Kumogakure. Terlepas dari kekuatannya, mereka adalah ninja pelarian yang dibenci warga desanya.

Setelah selamat dari pertarungannya melawan Kyubi, Kinkaku-Ginkaku memperoleh sebagian cakra ekor sembilan karena sempat memakan lapisan perutnya. Selain itu, mereka juga dapat memakai senjata legendaris peninggalan Rikudo Sennin.

Meski kekuatannya tak jauh berbeda, Kinkaku sedikit lebih pintar daripada saudaranya, Ginkaku. Mereka kembali dihidupkan di Perang Dunia Shinobi Keempat melalui teknik Edo Tensei.

6. Ginkaku





Foto: Pierrot

Ginkaku adalah adik dari Kinkaku. Dia selalu bergerak dan bertarung bersama kakaknya itu sampai kematiannya.

Tak berbeda, kekuatannya hampir sama persis dengan Kinkaku. Selain cakra Kyubi yang didapat, dia ahli memakai senjata legendaris seperti Benihisago.

7. Yugito Nii





Foto: Pierrot

Yugito adalah seorang jonin Kumogakure. Dia dibuat menjadi Jinchuriki Nibi, Matatabi, saat masih berusia sangat muda.

Hal itu membuatnya tumbuh sebagai kunoichi kuat di Kumogakure. Selain kemampuan untuk berubah menjadi Nibi dengan mudah, Yugito adalah pengguna Katon.

Bersama afinitas alamiah Bijuu-nya dengan api, dia bisa mengeluarkan serangan berupa api biru. Setelah tewas dan tertangkap oleh Akatsuki, Yugito juga dibangkitkan kembali di Perang Dunia Shinobi Keempat.

8. Toroi





Foto: Pierrot
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More