10 Ninja Kumogakure Terkuat di Naruto, Siapa Favoritmu?

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:37 WIB
Gaya bertarungnya yang brutal juga semakin memperkuat kedudukannya sebagai salah satu ninja kuat dari Kumogakure sepanjang sejarah. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, dia pernah menggabungkan Ninjutsu dan Taijutsu menjadi satu mode untuk mematahkan Susanoo yang dibuat Sasuke.

3. Killer B





Foto: Pierrot

Killer B adalah jinchuriki ekor delapan (Hachibi). Tak seperti pendahulunya, B punya ikatan kuat dengannya.

Dia bahkan memiliki kendali penuh atas makhluk itu yang selalu membantunya ketika bertarung. Berkat kemampuannya, Raikage Keempat secara terbuka mengakui bahwa bakat Killer B jauh lebih darinya.

Meski penampilan dan gayanya terkesan nyentrik, Killer B tetap menjadi salah satu ninja terkuat dari Kumogakure. Selain dari bantuan Hachibi, dia juga menguasai ilmu pedang tingkat tinggi.

Setelah pertarungan melawan Kisame, B bahkan menarik pedang Samehada untuk beralih ke pangkuannya. Dia juga banyak berkontribusi dalam Perang Dunia Shinobi Keempat dan sempat menjadi mentor Naruto dalam beberapa hal.

4. Darui





Foto: Pierrot

Darui adalah tangan kanan Raikage Keempat. Setelah bosnya pensiun, dia menggantikannya sebagai Raikage Kelima Kumogakure.

Meski penampilannya suram dan seperti orang pemalas, kekuatan Darui tidak bisa diremehkan. Berada dalam bimbingan Raikage Ketiga, dia mewarisi teknik Kilat Hitam.

Terlepas dari spesialisasi itu, Darui juga unggul dalam pertarungan jarak dekat berkat kemampuan berpedangnya. Di Perang Dunia Shinobi Keempat, dia menjadi salah satu komandan dan mencatatkan kontribusi besar.

5. Kinkaku





Foto: Pierrot
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More