10 Drama Korea SBS Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Ada Kisah Romantis Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:25 WIB
Masih dari drakor panjang, Ladies of the Palace mencapai 151 episode. Drama Korea sageuk ini meraih rating tertingginya hingga 49,9%.

Ladies of the Palace berfokus pada kisah Ratu Mun Jung (Jeon In-hwa) dan penasihatnya Jung Nan-jung (Kang Soo-yeon). Keduanya bekerja sama untuk membuat kerajaan berada dalam kontrol mereka.

7. How is Your Husband? (1993)





Foto: SBS

Ini adalah drakor SBS terlawas yang meraih rating tertinggi sepanjang sejarah. Drama romantis ini berjalan panjang hingga 70 episode, dengan rating tertinggi menembus 48,2%

How is Your Husband? mengisahkan cerita cinta dilihat dari hubungan suami istri Do Ju-seop (Gil Yong -woo) dan Jeon Jin-ae (Yang Mi-kyung). Ju-seop adalah pria biasa saja yang baik hati, sedangkan Jin-ae mengelola sebuah restoran.

8. All In (2003)





Foto: SBS

Drakor kriminal romantis ini meraih rating tertingginya hingga 47,7%. Episodenya berjumlah 24 buah.

All In bercerita tentang Kim In-ha (Lee Byung-hun) yang saat kecil sering membantu pamannya menipu di permainan judi. Ia mengenal murid pintar dan kaya Choi Jung-won (Ji Sung), dan mencoba memengaruhinya untuk berbuat nakal.

In-ha dan Jung-won sama-sama menyukai Min Su-yun (Song Hye-kyo) dan keduanya berusaha membalas dendam untuk ayah Su-yun.

9. Brilliant Legacy (2009)





Foto: SBS

Drama Korea yang dibintangi Han Hyo-joo dan Lee Seung-gi ini meraih rating 45,2%. Serial romantis ini berjalan sepanjang 28 episode.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More