10 Drama Korea SBS Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Ada Kisah Romantis Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:25 WIB


Foto: SBS

Berikutnya ada melodrama romantis Trap of Youth dengan rating 53,1%. Berjumlah 24 episode, ceritanya tentang Suh Yun-hee (Shim Eun-ha) yang mengorbankan kuliahnya demi mencari uang untuk biaya kuliah pacarnya.

Sialnya, setelah juga melahirkan anak hasil hubungan mereka, Yun-hee dikhianati kekasihnya yang memilih berpacaran dengan gadis kaya. Sebagai aksi balas dendam, Yun-hee lantas mendekati Noh Young-guk (Jun Kwang-ryul), kakak dari pacar mantan kekasihnya itu, tapi tetap saja ia tidak tega menyakiti mantan pacarnya dan Young-guk.

4. Tomato (1999)





Foto: SBS

Masih dari tahun yang sama, Tomato meraih rating 52,7%. Bergenre drama romantis berlatar dunia bisnis, ceritanya berjalan sepanjang 16 episode.

Tomato menceritakan tentang Lee Han-yi (Kim Hee-sun) yang sebelumnya bekerja di pusat perbelanjaan, tapi kini menjadi desainer sepatu. Ia lalu dekat dengan anak chaebol Cha Seung-jun (Kim Suk-hoon), tapi hal ini membuatnya berkonflik dengan temannya, Yoon Se-ra (Kim Ji-young) yang mengejar Seung-jun demi ambisinya.

5. Rustic Period (2002)





Foto: SBS

Kembali ke tahun 200-an, drakor SBS rating tertinggi sepanjang sejarah berikutnya ada Rustic Period. Rating serial sejarah dan thriller sepanjang 124 episode ini mencapai 51,8%.

Kisahnya tentang perjalanan hidup Kim Du-hwan (Ahn Jae-mo), anak jenderal yang terlibat dalam politik yang keras. Serial ini menggambarkan berbagai rintangan yang dihadapinya, dikaitkan dengan sejarah Korea.

6. Ladies of the Palace (2001)





Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More