10 Drama Korea SBS Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Ada Kisah Romantis Song Hye-kyo dan Lee Byung-hun

Senin, 12 Agustus 2024 - 10:25 WIB
Drama Korea SBS rating tertinggi sepanjang masa salah satunya ada All In dari Song Hye-kyo. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea SBS rating tertinggi sepanjang masa diisi oleh drama lawas dan legendaris dengan rating minimal 44%.

SBS atau Seoul Broadcasting System adalah stasiun televisi nasional Korea Selatan milik Taeyoung Construction, berdiri sejak November 1990. Setahun setelah berdiri, SBS sudah rutin menayangkan drama Korea sebagai salah satu programnya, hingga kini.

Berikut ini drama Korea SBS rating tertinggi sepanjang sejarah, dengan angka ratingnya berdasarkan data dari Nielsen Korea.





Drama Korea SBS Rating Tertinggi Sepanjang Masa



1. Sandglass (1995)





Foto: SBS

Sandglass jadi drama Korea SBS rating tertinggi sepanjang sejarah, dengan skor menjulang hingga 64,5%. Serial laga romantis 24 episode ini dibintangi oleh para pemain terkenal seperti Choi Min-soo, Park Sang-won, Go Hyun-jung, dan Lee Jung-jae.

Kisahnya adalah tentang persahabatan dua pria yang penuh tantangan. Latarnya pada era 1060-an hingga 1980-an, terutama pada saat situasi politik di Korea sedang memanas.

2. Lovers in Paris (2004)





Foto: SBS

Beralih ke tahun 2000-an, drama romantis ini meraih rating tertingginya sebesar 56.3%. Kisahnya tentang mahasiswa studi film bernama Kang Tae-yeong (Kim Jung-eun) yang bekerja sebagai ART di rumah pengusaha Han Ki-joo (Park Shin-yang).

Keduanya lantas terlibat hubungan asmara. Namun seiring kisah mereka berlanjut, sebuah fakta yang mengejutkan datang menghampiri Tae-yeong. Serial ini terdiri dari 20 episode.

3. Trap of Youth (1999)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More