5 Penjahat Marvel yang Sebenarnya Menang dalam Film, Ada Favoritmu?

Rabu, 07 Agustus 2024 - 20:37 WIB
Namun, Zemo sadar bahwa dirinya tidak punya kekuatan yang cukup untuk melawan mereka. Pada akhirnya, dia lebih memilih cara adu domba dan membuat anggota Avengers saling bermusuhan.

Meski akhirnya ditangkap, Zemo menyebut dirinya telah menang karena sudah berhasil mencapai tujuan, yakni memecah belah Avengers. Zemo juga kembali muncul dalam The Falcon and The Winter Soldier.

3. Namor - Black Panther: Wakanda Forever





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Black Panther: Wakanda Forever memperkenalkan karakter Namor. Di sini, dia ingin membentuk aliansi antara Wakanda dan negara bawah lautnya, Talokan, dengan tujuan menghancurkan dunia permukaan.

Ketika mereka menolak, Namor menyatakan perang terhadap orang-orang Wakanda. Meski akhirnya dikalahkan oleh Shuri, Namor tetap dianggap sebagai pemenang.

Jadi, kendati pihaknya kalah perang, Talokan telah mendapatkan sekutu di Wakanda. Mereka menjadi harapan Namor untuk bertarung dengan tujuan yang sama melawan manusia pada masa mendatang.

4. Ronan The Accuser - Guardians of the Galaxy





Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Ronan the Accuser adalah penjahat utama dalam film Guardians of the Galaxy. Dikenal sebagai fanatik Kree, dia juga ingin memusnahkan penduduk Xandar sebagai bagian dari misinya membersihkan galaksi.

Meski akhirnya Guardians of the Galaxy berhasil membunuh Ronan sebelum ia menghancurkan Xandar, tujuan utama Accuser tetap tercapai. Bertahun-tahun setelah kematian Ronan, muncul Thanos yang menyerang Xandar untuk mengambil Power Stone.

Selain itu, dengan keberadaan Thanos yang ingin melenyapkan separuh populasi, misi Ronan dalam membersihkan galaksi juga secara tidak langsung telah tercapai.



5. Surtur - Thor: Ragnarok



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More