Drama Korea JTBC Rating Tertinggi pada 2024 hingga Awal Agustus, Hanya 1 Tembus 2 Digit

Rabu, 07 Agustus 2024 - 13:20 WIB
Foto: JTBC

Drama romantis ini meraih rating tertingginya tak jauh dari Queen of Divorce, yaitu sebesar 5,7%. Dengan total 12 episode, rating rata-rata nasionalnya sebesar 3,7%.

The Atypical Family fokus pada kehidupan sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural. Namun perlahan kekuatan mereka menghilang karena gangguan mental dari masing-masing anggota.

Salah satu dari mereka adalah Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong). Ia punya kemampuan kembali ke masa lalu, tapi jadi depresi setelah kematian istrinya.

Kemunculan perempuan misterius Do Da-hee (Chun Woo-hee) lantas mengubah keluarga ini, termasuk Gwi-ju. Kisah lengkap dari drakor romantis misteri ini bisa disaksikan di Netflix.



Selain kelima drakor JTBC di atas, TV kabel ini juga memiliki dua drama lainnya yang tayang pada Senin dan Selasa. Pertama adalah My Sweet Mobster dengan rating tertinggi 3% dan Frankly Speaking dengan skor tertinggi 2%.

Drakor JTBC lainnya yang segera tayang ada Romance in the House yang menggantikan Miss Night and Day. Serial lainnya yang menunggu tayang ada Good Boy dan Family by Choice.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More