Sinopsis Pilot dan Daftar Pemainnya, Film Korea Laris Tayang Hari Ini di Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2024 - 08:16 WIB
Film Korea Pilot menampilkan Ju Jung-suk sebagai pria yang menyamar menjadi perempuan untuk menjadi pilot. Foto/Lotte Entertainment
JAKARTA - Film Korea Pilot tayang mulai 7 Agustus 2024 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Film komedi ini meraih lebih dari dua juta penonton hanya dalam waktu satu minggu di Korea berdasarkan data Korean Film Council.

Salah satu yang menarik perhatian publik dari film ini adalah penampilan aktor Hospital Playlist Jo Jung-suk sebagai seorang pilot yang menyamar menjadi perempuan demi bisa mendapatkan pekerjaannya kembali.

Pilot merupakan remake dari film Swedia Cockpit yang dirilis pada 2012. Di Korea, film hasil adaptasi ini dirilis di bioskop sejak 31 Juli lalu.





Sinopsis Film Korea Pilot



Foto: Lotte Entertainment

Pilot berkisah tentang kehidupan pilot Han Jung-woo (Jo Jung-suk) yang, setelah dipecat dari pekerjaannya dan diceraikan oleh istrinya. Ia pun harus mencari pekerjaan baru.

Karena putus asa, ia menyamar sebagai seorang perempuan untuk mendapatkan posisi di Han Air, sebuah perusahaan yang mencari pilot perempuan.

Film yang disutradarai oleh Kim Han-gyeol ini menampilkan Jung-suk memerankan dua karakter yang unik, yaitu perempuan feminin dengan rambut diikat setengah dan berponi serta pria gagah dan tampan.

Daftar Pemain Film Korea Pilot



1. Jo Jung-suk sebagai Han Jung-woo





Foto: Lotte Entertainment

Tempat/Tanggal lahir: Seoul, 26 Desember 1980

Usia: 43 tahun

Tinggi: 175 cm

Pendidikan: Seoul Institute of the Arts Jurusan Theater

Profesi: Aktor
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More