6 Drama Korea Romantis tanpa Penjahat pada 2024, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 06 Agustus 2024 - 17:25 WIB
Foto: tvN

The Midnight Romance in Hagwon adalah drama noona romance yang slow burn. Kisahnya tentang Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) yang sudah bekerja sebagai guru les bahasa Korea di lembaga kursus prestisius selama 14 tahun.

Meski begitu, Hye-jin merasa gelisah dengan masa depannya. Bersamaan dengan itu, mantan muridnya Lee Jun-ho (Wi Ha-joon) muncul di hadapannya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.

Berkat Hye-jin yang kala itu masih mahasiswa, Jun-ho yang tadinya tak terlalu pintar bisa masuk ke universitas bergengsi. Kini, Jun-ho malah tertarik mengajar di tempat yang sama dengan Hye-jin meski telah bekerja di perusahaan besar.

Dari sini, masa lalu manis antara keduanya pun kembali merebak. Kisah lengkapnya bisa kamu tonton di Netflix.



6. My Sweet Mobster





Foto: JTBC

Terakhir ada drama Korea My Sweet Mobster. Kisahnya tentang Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) yang dulunya legenda gangster. Ia kini telah tobat dan menjadi CEO perusahaan makanan yang menawarkan awal baru bagi para mantan narapidana.

Ia lalu bertemu denganGo Eun-ha (Han Sun-hwa) yang dikenal sebagai "Sister Mini" oleh penonton kontennya. Ia membuat konten untuk anak-anak karena terinspirasi oleh kenangan teman masa kecilnya.

Sementara itu, ada juga Jang Hyeon-u (Kwon Yul), teman Eun-ha yang juga seorang jaksa dan sudah lama menyukai gadis itu. Ia curiga dengan masa lalu dan tindakan Ji-hwan dan merasa tidak nyaman dengan hubungan Eun-ha dengannya.

Ketiganya bertemu saat mereka mencari kebenaran tentang mantan narapidana yang hilang dan bertemu dengan geng saingan Ji-hwan.

Itulah enam drama Korea romantis tanpa karakter penjahat pada 2024. Semoga rekomendasi ini bisa menjadi pilihan tontonanmu, ya!

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More