6 Drama Korea Romantis tanpa Penjahat pada 2024, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 06 Agustus 2024 - 17:25 WIB
Lalu 10 tahun kemudian, ia bertemu Kang Hu-young (Chae Jong-hyeop), yang menyaksikan masa lalunya yang menyedihkan.

Hu-young bekerja sebagai perencana keuangan dan cerdas serta tampan.

Tanpa diketahui Hong-ju, Hu-young sudah sejak SMA menyukainya. Namun Hong-ju masih terlibat hubungan yang rumit dengan Bang Jun-ho (Yun Ji-on), penulis novel populer dengan jiwa yang bebas.

3. The Atypical Family





Foto: JTBC

Drakor romantis fantasi The Atypical Familybercerita tentang Bok Gwi-ju (Jang Ki-yong) dan keluarganya yang terlahir dengan kekuatan supernatural. Ia mampu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tetapi hanya ke masa-masa bahagia dalam hidupnya.

Karena kematian istrinya, Gwi-ju menderita depresi hingga membuatnya kehilangan kekuatan supernaturalnya. Begitu juga anggota keluarganya yang terkena berbagai masalah, mulai dari insomnia, bulimia, hingga kecanduan ponsel pintar.

Suatu hari, mereka kedatangan Do Da-hae (Chun Woo-hee) dan keluarganya. Ia mulai tinggal bersama mereka dan perubahan pun terjadi. Kisah selengkapnya bisa ditonton di Netflix.

4. Frankly Speaking





Foto: JTBC

Frankly Speaking dimulai dengan kisah Song Ki-baek (Ko Kyoung-pyo), lajang berusia 33 tahun. Ia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal karena kesantunannya.

Namun suatu hari Ki-baek mengalami insiden yang menyebabkannya berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Ia kini menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis acara variety yang tertarik dengan bahasa kasar Ki-baek, dan mengajaknya tampil di acara variety show-nya.

5. The Midnight Romance in Hagwon



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More