Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:56 WIB
Namun, kedamaian Zhi Heng tiba-tiba terancam dengan kemunculan sekelompok pria bertopeng yang mengejarnya. Untung saja, dia berhasil selamat karena seorang perempuan buta bernama Mi Lan.

Gao Wei Guang merupakan aktor China kelahiran Jixi, Provinsi Heilongjiang. Sempat jadi model, dia debut akting dalam serial web tahun 2014 berjudul V Love.

Pada 2017, Gao Wei Guang membintangi serial romansa fantasi Eternal Love.Tak hanya mengerek namanya, momen ini membuatnya memenangkan penghargaan Media Recommended Actor of the Year dalam China TV Drama Awards.

Sebelum Snowfall, ia juga sudah banyak membintangi dracin populer lain, di antaranya Eternal Love of Dream (2020), Miss S (2020), danOperation: Special Warfare (2022), dan lainnya.

2. Ouyang Nana sebagai Mi Lan





Foto: WeTV

Mi Lan adalah perempuan buta penyelamat Zhi Heng. Terlepas dari keterbatasan fisiknya, dia adalah sosok gadis penuh semangat dan ceria.

Pertemuan tak terduganya dengan Zhi Heng membuat hidup Mi Lan berubah. Tak hanya menjadi lebih dekat, keduanya mulai merasakan percikan asmara yang seharusnya mungkin tidak terjadi.

Ouyang Nana dikenal sebagai musisi dan aktris asal Taiwan. Dia adalah putri dari aktor veteran Ouyang Long.

Nana terkenal melalui film Beijing Love Story pada 2014. Selain itu, dia juga pernah bermain dalam sejumlah drama China seperti Yong An Dream (2024), The Great Ruler (2020) hingga Yes! Mr. Fashion (2016).

3. Winwin sebagai Situ Weilian





Foto: WeTV

Situ Weilian adalah sahabat Mi Lan. Profesinya ditampilkan sebagai seorang dokter. Bersama Mi Lan, dia turut menyelamatkan Zhi Heng yang sempat terancam nyawanya.

Winwin atau Dong Si Cheng merupakan seorang penyanyi, aktor, danpenari asal China. Dia juga adalah idol K-pop dari NCT

Karier Winwin di jagat drama China belum lama dimulai. Dia baru debut pada 2023 melalui serial Sweet Games.

4. Ryan Ren sebagai Li Ying Liang

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!