Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:56 WIB
Drama China Snowfall yang tayang di WeTV mengisahkan percintaan antara manusia dan vampir. Foto/WeTV
JAKARTA - Drama China Snowfall memulai debutnya pada 29 Juli lalu di WeTV. Serial ini tayang setiap hari dan dijadwalkan tamat dengan 24 episode.

Snowfall diadaptasi dari novel berjudul Ru Yuekarya Ni Luo. Sutradara yang menggarapnya adalah Li Mu Ge yang sebelumnya menyutradarai Fireworks of My Heart (2023), Rattan (2021) hingga Good Bye, Mr Princess (2021).

Meski statusnya masih serial baru, Snowfall sukses mencuri perhatian banyak orang dan viral di sejumlah platform media sosial. Tak hanya dari segi ceritanya yang menarik, mereka juga menggaet Gao Wei Guang dan Ouyang Nana sebagai pemeran utamanya.





Sebagai bekal menontonnya, berikut ini ulasan sinopsis dan daftar pemain drama China Snowfall. Simak, ya!

Sinopsis Drama China Snowfall





Foto: WeTV

Snowfall mengambil latar era Republik China dengan menggabungkan aspek fantasi. Alkisah, hidup seorang vampir berumur panjang bernama Shen Zhi Heng (Gao Wei Guang).

Suatu hari, Shen Zhi Heng berada dalam bahaya ketika dikejar orang-orang misterius bertopeng. Untung, nasib baik masih berpihak kepadanya.

Dia diselamatkan seorang perempuan buta bernama Mi Lan (Ouyang Nana) serta temannya yang merupakan dokter bernama Situ Wei Lian (Winwin). Berutang budi, Zhi Heng berusaha membalas kebaikan Mi Lan.

Namun, dia menemukan fakta bahwa situasi Mi Lan juga dalam bahaya. Dari situ, hubungan Shen Zhi Heng dan Mi Lan dimulai. Berawal dari pertemuan tak terduga, keduanya memunculkan sebuah kisah romansa antara vampir dengan manusia biasa.

Daftar Pemain Drama China Snowfall



1. Gao Wei Guang sebagai Shen Zhi Heng





Foto: WeTV

Sheng Zhi Heng adalah seorang vampir berumur panjang. Sosoknya cukup terkenal karena sudah hidup selama ratusan tahun hingga sekarang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More