Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:56 WIB
loading...
Sinopsis Snowfall dan...
Drama China Snowfall yang tayang di WeTV mengisahkan percintaan antara manusia dan vampir. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Drama China Snowfall memulai debutnya pada 29 Juli lalu di WeTV. Serial ini tayang setiap hari dan dijadwalkan tamat dengan 24 episode.

Snowfall diadaptasi dari novel berjudul Ru Yuekarya Ni Luo. Sutradara yang menggarapnya adalah Li Mu Ge yang sebelumnya menyutradarai Fireworks of My Heart (2023), Rattan (2021) hingga Good Bye, Mr Princess (2021).

Meski statusnya masih serial baru, Snowfall sukses mencuri perhatian banyak orang dan viral di sejumlah platform media sosial. Tak hanya dari segi ceritanya yang menarik, mereka juga menggaet Gao Wei Guang dan Ouyang Nana sebagai pemeran utamanya.



Sebagai bekal menontonnya, berikut ini ulasan sinopsis dan daftar pemain drama China Snowfall. Simak, ya!

Sinopsis Drama China Snowfall

Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Foto: WeTV

Snowfall mengambil latar era Republik China dengan menggabungkan aspek fantasi. Alkisah, hidup seorang vampir berumur panjang bernama Shen Zhi Heng (Gao Wei Guang).

Suatu hari, Shen Zhi Heng berada dalam bahaya ketika dikejar orang-orang misterius bertopeng. Untung, nasib baik masih berpihak kepadanya.

Dia diselamatkan seorang perempuan buta bernama Mi Lan (Ouyang Nana) serta temannya yang merupakan dokter bernama Situ Wei Lian (Winwin). Berutang budi, Zhi Heng berusaha membalas kebaikan Mi Lan.

Namun, dia menemukan fakta bahwa situasi Mi Lan juga dalam bahaya. Dari situ, hubungan Shen Zhi Heng dan Mi Lan dimulai. Berawal dari pertemuan tak terduga, keduanya memunculkan sebuah kisah romansa antara vampir dengan manusia biasa.

Daftar Pemain Drama China Snowfall


1. Gao Wei Guang sebagai Shen Zhi Heng

Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Foto: WeTV

Sheng Zhi Heng adalah seorang vampir berumur panjang. Sosoknya cukup terkenal karena sudah hidup selama ratusan tahun hingga sekarang.

Namun, kedamaian Zhi Heng tiba-tiba terancam dengan kemunculan sekelompok pria bertopeng yang mengejarnya. Untung saja, dia berhasil selamat karena seorang perempuan buta bernama Mi Lan.

Gao Wei Guang merupakan aktor China kelahiran Jixi, Provinsi Heilongjiang. Sempat jadi model, dia debut akting dalam serial web tahun 2014 berjudul V Love.

Pada 2017, Gao Wei Guang membintangi serial romansa fantasi Eternal Love.Tak hanya mengerek namanya, momen ini membuatnya memenangkan penghargaan Media Recommended Actor of the Year dalam China TV Drama Awards.

Sebelum Snowfall, ia juga sudah banyak membintangi dracin populer lain, di antaranya Eternal Love of Dream (2020), Miss S (2020), danOperation: Special Warfare (2022), dan lainnya.

2. Ouyang Nana sebagai Mi Lan

Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Foto: WeTV

Mi Lan adalah perempuan buta penyelamat Zhi Heng. Terlepas dari keterbatasan fisiknya, dia adalah sosok gadis penuh semangat dan ceria.

Pertemuan tak terduganya dengan Zhi Heng membuat hidup Mi Lan berubah. Tak hanya menjadi lebih dekat, keduanya mulai merasakan percikan asmara yang seharusnya mungkin tidak terjadi.

Ouyang Nana dikenal sebagai musisi dan aktris asal Taiwan. Dia adalah putri dari aktor veteran Ouyang Long.

Nana terkenal melalui film Beijing Love Story pada 2014. Selain itu, dia juga pernah bermain dalam sejumlah drama China seperti Yong An Dream (2024), The Great Ruler (2020) hingga Yes! Mr. Fashion (2016).

3. Winwin sebagai Situ Weilian

Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Foto: WeTV

Situ Weilian adalah sahabat Mi Lan. Profesinya ditampilkan sebagai seorang dokter. Bersama Mi Lan, dia turut menyelamatkan Zhi Heng yang sempat terancam nyawanya.

Winwin atau Dong Si Cheng merupakan seorang penyanyi, aktor, danpenari asal China. Dia juga adalah idol K-pop dari NCT

Karier Winwin di jagat drama China belum lama dimulai. Dia baru debut pada 2023 melalui serial Sweet Games.

4. Ryan Ren sebagai Li Ying Liang

Sinopsis Snowfall dan Daftar Pemainnya, Dracin Viral tentang Romansa Vampir dan Manusia

Foto: WeTV

Li Ying Liang adalah adalah seorang pemimpin militer ambisius. Dia adalah sosok yang mengejar para vampir, termasuk Shen Zhi Heng.

Menghalalkan segala cara, Li Ying Liang berusaha mengungkap rahasia para vampir. Ternyata, dia juga punya tujuan membalas dendam atas kematian keluarganya.

Ryan Ren adalah aktor China yang berada dalam naungan Jiashang Media. Dia memulai debut pada 2019 dalam film pendek Life Has Started With Me 2.

Sebelum Snowfall, Ren juga sudah beberapa kali bermain dalam drama China lain. Sebut saja seperti The Journey of Chong Zi (2023), Flourish in Time (2021), dan Sweet First Love (2020).



Selain keempat pemeran di atas, masih ada deretan pemeran pendukung yang tampil dalam serial Snowfall. Berikut di antaranya:

-Maggie Huang sebagai Jin Jing Xue
-Tang Jing Mei sebagai Mu Li Hua
-Wang Han sebagai Zhang You Wen
-Yao Guan Yu sebagai Wu Zhong Yi
-Li Jing Yao sebagai Ya Li
-Meng Zi Yi sebagai Wei Qiu Wang Guan
-Zhu He sebagai Wang Tie Shan
-Weng Xiang sebagai Xun Zhang
-Ma Xiao Qian sebagai Mrs. Mi
-Jin Shan sebagai Du Man Shu

Demikian panduan sinopsis dan daftar pemain Snowfall, drama China viral tentang kisah cinta Vampir dan manusia.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)