8 Drama Korea tentang Cowok yang Memendam Cinta, Terbaru Serendipity's Embrace

Rabu, 31 Juli 2024 - 13:02 WIB

3. Serendipity's Embrace (2024)





Foto: tvN

Drama Korea komedi romantis terbaru dan ongoing ini juga tengah populer di kalangan penonton di Indonesia. Penyebabnya tentu saja karena banyak adegan yang membuat penonton baper.

Serendipity's Embrace mengisahkan pertemuan kembali Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop) dengan Lee Hong-ju (Kim So-hyun), gadis yang ditaksirnya sejak masa SMA. Kini, 10 tahun berlalu, perasaan itu masih juga dirasakannya.

Sampai kini, Hoo-yeong yang cerdas dan mapan masih belum berani menyatakan cintanya karena sejarah pertemanan mereka yang kurang baik. Kala itu, Hoo-yeong memang tak pernah mau menjawab surat cinta yang dikirim sahabat Hong-ju lewat gadis itu.

Penyebabnya tentu saja supaya Hong-ju terus mendatanginya. Namun gara-gara ini juga Hong-ju kesal pada Hoo-yeong. Cerita lengkap perjalanan Hoo-yeong meraih cinta Hong-ju bisa disaksikan di Viu tiap Senin dan Selasa.

4. Romance is a Bonus Book (2019)





Foto: tvN

Drama Korea legendaris ini bertema noona romance. Ceritanya tentang Cha Eun-ho (Lee Jong-suk), seorang penulis terkenal sekaligus pemimpin di perusahaan penerbit.

Ia lalu bertemu kembali dengan teman masa lalu, sekaligus yang sudah lama ditaksirnya, Kang Dan-yi (Lee Na-young). Perempuan ini dulunya adalah copywriter terkenal, tapi kini harus memulai lagi dari bawah setelah menjanda dengan satu anak.

Pertemuan keduanya kembali akan membuka masa lalu yang dulu belum selesai. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

5. The Law Cafe (2022)





Foto: KBS

Selanjutnya ada The Law Cafe yang mengisahkan pertemuan kembali dua teman yang pernah berpura-pura pacaran saat masa kuliah dulu. Mereka adalah Kim Jung-ho (Lee Seung-gi) dan Kim Yu-ri (Lee Se-young).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More