8 Drama Korea tentang Cowok yang Memendam Cinta, Terbaru Serendipity's Embrace

Rabu, 31 Juli 2024 - 13:02 WIB
Drama Korea tentang cowok yang memendam cinta bisa ditemukan dalam Serendipitys Embrace. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea tentang karakter yang diam-diam jatuh cinta atau memendam cinta cukup banyak dibuat, bahkan tahun 2024 minimal ada dua cerita.

Dalam drama Korea, karakter yang biasanya memendam cinta adalah pemeran utama pria. Mereka juga sering digambarkan sebagai sosok yang pemalu.

Meski begitu, sering juga karakter pria ini sebenarnya adalah sosok ekstrover yang hanya tak mampu mengekspresikan perasaan cintanya pada gadis yang disukainya. Berikut ini tujuh drakor yang mengangkat tema tersebut.





Drama Korea tentang Cowok yang Memendam Cinta



1. Lovely Runner (2024)





Foto: tvN

Drama Korea hit pada 2024 ini masih terasa euforianya hingga kini. Kisahnya adalah tentang Im Sol (Kim Hye-yoon) yang berduka setelah idol favoritnya, Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok) meninggal secara tragis.

Im Sol lantas diberi kesempatan pergi ke masa saat keduanya masih SMA untuk menyelamatkan Sun-jae. Pada masa ini pula akhirnya diketahui bahwa ternyata Sun-jae sudah menyukai Im Sol sejak mereka masih sekolah.

Namun Sun-jae terus menerus memendam cintanya, bahkan sampai bertahun-tahun. Kisah lengkap cerita cinta remaja penuh twist ini bisa ditonton di Viu.

2. To Jenny (2018)





Foto: KBS2

Drakor spesial ini hanya memiliki dua episode dan tayang di KBS2. Ceritanya tentang Park Jung-min (Kim Sung-cheol) yang bermimpi menjadi musisi. Namun tujuh tahun setelah lulus sekolah, ia masih saja menjadi karyawan paruh waktu di minimarket.

Suatu hari, datanglah Kwon Na-ra (Jung Chae-yeon) ke minimarket tempat Jung-min bekerja. Na-ra adalah idol K-pop dari grup tidak terkenal yang sedang mengalami dilema tentang perpanjangan kontraknya dengan agensi.

Na-ra juga adalah mantan teman sekelas Jung-min yang sudah lama disukainya. Pertemuan ini pun nantinya akan memberi perkembangan menarik pada hidup mereka masing-masing.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More