7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:24 WIB

5. Serendipity's Embrace (2024)





Foto: tvN

Pada 2024, Chae Jong-hyeop sudah bermain dalam dua drama. Yang pertama adalah Eye Love You, dan yang kedua ada Serendipity's Embrace yang sudah meraih angka 8,3/10 dari 1.321 pengguna MyDramaList.

Dalam serial ini, ia menjadi Kang Hu-yeong, konsultan finansial yang setelah 10 tahun kembali ke Korea dari Amerika. Ia lalu bertemu kembali dengan gadis yang ditaksirnya saat masih SMA, Lee Hong-ju (Kim So-hyun).

Namun kenangan Hong-ju terhadap Hu-yeong kurang baik karena pria itu selalu menolak menjawab pernyataan cinta sahabat Hong-ju, yaitu Kim Hye-ji (Kim Da-som). Serial ini baru tayang 3 dari 8 episode dan tayang di Viu.

6. The Witch's Diner (2021)





Foto: TVING

Drama Korea ini meraih rating 8,0/10 dari 9.918 pengguna MyDramaList. Chae Jong-hyeop menjadi Lee Gil-yong, anak SMA yang nyambi bekerja di restoran milik Jo Hee-ra (Song Ji-hyo) saat malam hari.

Hee-ra sebenarnya adalah penyihir yang ingin mengabulkan permintaan orang-orang putus asa yang datang ke restorannya. Ia membuatkan makanan spesial untuk mereka, tapi sebagai gantinya orang-orang ini harus menyerahkan hal paling berharga dalam hidup mereka.

Drakor genre fantasi supernatural dan kehidupan ini tayang di WeTV hanya sepanjang delapan episode.



7. Unlock My Boss (2022)





Foto: ENA

Chae Jong-hyeop kembali menjadi pemeran utama, yaitu sebagai Park In-seong. Ia menjadi pencari kerja lulusan jurusan akting yang belum meraih apa pun dalam hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More