7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:24 WIB
Drama Korea Chae Jong-hyeop terbaru dengan rating tertinggi ada Serendipitys Embrace. Foto/tvN
JAKARTA - Chae Jong-hyeop kini tengah tampil dalam drakor ongoing Serendipity's Embrace. Ini adalah serial komedi romantis baru yang tayang di Viu tiap Senin dan Selasa.

Chae Jong-hyeop adalah model dan aktor yang sudah terjun berakting sejak 2016, yaitu lewat drakor Webtoon Hero - Tundra Show Season 2. Sebelumnya dikabarkan bahwa ia pernah menimba ilmu di Afrika Selatan dan Thailand.

Setelahnya, ia sangat aktif bermain serial meski baru sebatas pemeran pendukung. Aktivitas beraktingnya makin meningkat sejak 2021, yaitu dengan bermain drama Korea setidaknya tiga judul dalam setahun.





Sepanjang kariernya, pria kelahiran 19 Mei 1993 ini kini telah tampil dalam 16 judul serial. Sejak 2016 Chae Jong-hyeop tak pernah absen bermain drama karena dirinya dibebaskan dari wajib militer akibat mengidap epilepsi.

Dari 16 judul drakor yang dibintanginya, banyak yang meraih rating tinggi dengan skor 8,0/10 di MyDramalist. Berikut ini tujuh yang tertinggi.

7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi



1. Hot Stove League (2019)





Foto: SBS

Hot Stove League adalah drakor populer berating sangat tinggi di Korea, mencapai 19,1%. Serialnya juga dinobatkan sebagai drama terbaik oleh Baeksang Arts Awards 2020.

Sedangkan di MyDramaList, ratingnya sebesar 8,6/10 dari 11.871 pengguna. Serial 16 episode ini ditayangkan di Netflix.

Chae Jong-hyeop dalam Hot Stove League tampil sebagai Yoo Min-ho, salah satu pitcher (pemain bisbol) berbakat di tim Dreams asuhan Baek Seung-su (Namkoong Min).

Bersama Seung-su, ada manajer operasional Lee Se-young (Park Eun-bin). Keduanya berjuang bersama membuat tim Dreams bangkit dari keterpurukan.

2. See You in My 19th Life (2023)





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More