7 Drama Korea Chae Jong-hyeop Rating Tertinggi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 30 Juli 2024 - 10:24 WIB
Chae Jong-hyeop juga muncul dalam See You in My 19th Life. Namun hanya sebagai pemeran tamu bernama Bok-dong yang muncul dalam episode 1,4,6,9, dan 10.

Bok-dong adalah reinkarnasi dari Ban Ji-eum (Shin Hye-sun) dalam kehidupannya yang ke-16, dan pada masa kolonial Jepang. Ji-eum adalah karakter utama drakor ini, yang sedang mencari Moon Seo-ha (Ahn Bo-hyun).

Seo-ha adalah pria yang dikenal Ji-eum dalam kehidupannya yang ke-18. Namun keduanya terpisah karena kecelakaan, dan kini dalam kehidupannya yang ke-19 ia ingin bertemu lagi dengan pria itu.

See You in My 19th Life meraih rating 8,4/10 dari 33.165 pengguna MyDramaList. Serialnya bisa ditonton di Netflix.

3. Castaway Diva (2023)





Foto: tvN

Berikutnya ada Castaway Diva, yang bisa dibilang membuat popularitas Chae Jong-hyeop meningkat di kalangan pencinta drakor. Rating drama ini sebesar 8,4/10 dari 20.818 pengguna.

Dalam Castaway Diva, Chae Jong-hyeop menjadi pemeran utama pria bernama Kang Bo-geol. Ia adalah produser di divisi hiburan YGN.

Bersama kakaknya, Kang Woo-hak (Cha Hak-yeon), ia menampung Seo Mok-ha (Park Eun-bin), perempuan yang baru saja mereka selamatkan setelah 15 tahun terdampar di sebuah pulau.

Ternyata, keduanya juga punya hubungan masa lalu dengan Mok-ha. Kamu bisa menonton serial ini di Netflix.

4. Love All Play (2022)





Foto: KBS2

Dalam drakor romantis berlatar dunia bulutangkis ini, Chae Jong-hyeop kembali menjadi pemeran utama bernama Park Tae-jun. Ia adalah atlet bulutangkis yang terjun ke dunia ini karena orang tuanya berbisnis alat-alat olahraga tersebut.

Meski awalnya ia melihat bulutangkis sebagai sebuah pekerjaan, tapi belakangan ia jadi semangat menjalaninya hanya karena bulutangkis bisa digunakannya untuk memikat perempuan.

Sementara itu, ada Park Tae-yang (Park Ju-hyun), atlet bulutangkis yang hidupnya didedikasikan untuk olahraga itu, tapi sempat berhenti tiga tahun karena sebuah skandal. Keduanya akan bertemu dan jatuh cinta.

Love All Play juga meraih rating 8,4/10 dari 14.005 pengguna MyDramaList. Drakor ini ditayangkan oleh Disney+ Hotstar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More