5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Senin, 29 Juli 2024 - 11:50 WIB
Takdir mengubah segalanya saat beberapa tahun kemudian Ye Ding Zhi malah menjadi lawan Dong Jun karena terpengaruh oleh orang jahat.

3. Tiger and Crane (2023)





Foto: iQIYI

Tiger and Crane meraih rating 7,9/10 dari 1.371 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang menggabungkan aksi bela diri, dunia remaja, dan persahabatan.

Dikisahkan Huzi (Jiang Long) adalah anak yatim piatu, tapi ceria. Ia bersahabat dengan master iblis yang dingin, Qi Xiao Xuan (Zhang Ling He).

Suatu ketika, Huzi tak sengaja menelan mutiara yang merupakan sebuah harta karun. Ia dan masternya lantas melakukan perjalanan jauh, dan akhirnya bertemu dengan Zhao Xin Tong (Wang Yu Wen) dan Wang Yu Qian (Chen You Wei).

Pertemuan ini membuat mereka jadi bersahabat. Konflik makin meningkat kala mereka mengikuti kompetisi master iblis, dan menemukan kejanggalan di sana. Serial ini tayang di iQIYI.

4. Battle through the Heaven (2023)





Foto: WeTV

Dracin wuxia fantasi dan percintaan ini mengisahkan seorang pemuda bernama Xiao Yan (He Luo Luo) yang ayahnya diculik dan keluarganya diserang.

Xiao Yan lalu berguru kepada Master Yao Chen untuk mengalahkan Sekte Yunlan yang menjadi biang keroknya. Di tempat belajar ini, Xiao Yan malah bertemu dengan teman masa kecil yang disukainya, Xiao Xun Er (Ding Xiao Ying).

Meski begitu, ia juga bertemu dengan gadis misterius Zi Yan (Gu Yu Han) dan teman-teman lainnya. Serial ini berating 7,4/10 dari 329 pengguna. Kisah lengkapnya ada di WeTV.



5. The Divine Healer (2024)



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More