5 Drama China Wuxia Remaja Rating Tinggi dan Populer, Ada Dashing Youth

Senin, 29 Juli 2024 - 11:50 WIB
Dashing Youth jadi drama China wuxia tema remaja terbaru yang tayang di Youku. Foto/Youku
JAKARTA - Drama China wuxia bertema dunia remaja jadi salah satu yang disukai penonton drama Asia, karena menggabungkan laga dan permasalahan anak muda.

Dashing Youth jadi salah satu dracin yang kini populer dengan genre tersebut. Selain itu, masih adaempat drama China lainnya yang bisa kamu tonton dengan ratingnya yang tinggi dan populer. Berikut ini ulasannya.





Drama China Wuxia Tema Dunia Remaja Rating Tinggi dan Populer



1. The Blood of Youth (2022)





Foto: Youku

Drama wuxia tema remaja dengan rating tertinggi di MyDramaList adalah The Blood of Youth. Ratingnya mencapai 8,9/10 dari 5.958 pengguna.

Kisahnya tentang Pangeran Xiao Chuhe (Li hong Yi) yang mengganti identitasnya karena dituduh sebagai pelaku pemberontakan. Dalam pengasingan, ia mengganti namanya menjadi Xiao Se, dan bekerja sebagai pengelola penginapan.

Suatu hari, anak muda bernama Lei Wu Jie (Ao Rui Peng) membuat keonaran di penginapan itu, membuat Xiao Se meminta ganti rugi padanya. Dalam perjalanan meminta ganti rugi itu, keduanyamenjalanisebuah petualangan seru bersama dua perempuan dan dua pemuda lainnya.

Mereka yaitu Wu Xin (Liu Xue Yi), Sikong Qian Luo (Lin Bo Yang), Ye Ruo Yi (Flora Dai), dan Tang Lian (Li Xin Ze). Kamu bisa menontonnya di Youku.

2. Dashing Youth (2024)





Foto: Youku

Dashing Youth mendapat rating 8,4/10 dari 576 pengguna MyDramaList. Serialnya masih ongoing di Youku dan tayang setiap hari.

Kisahnya adalah tentang Baili Dong Jun (Neo Hou), seorang pemuda yang ahli menyeduh teh anggur. Semuanya berkat janji pada sahabatnya, Ye Yun (He Yu) yang telah meninggal.

Namun ternyata Ye Yun masih hidup dan mengganti namanya menjadi Ye Ding Zhi. Selain itu, ia juga bertemu dengan Yue Yao (Hua Lian Xin) yang ditemuinya dalam menjalani aksi bela diri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More