Rekomendasi 3 Drama Korea Ongoing Rating Tinggi dari Genre Berbeda

Jum'at, 26 Juli 2024 - 11:22 WIB
Ia bekerja di Firma Hukum Daejung dengan spesialisasi hukum perceraian. Namun ia sendiri kini tengah menghadapi krisis rumah tangga yang bisa berakhir dengan perceraian.

Yang kedua ada Han Yu-ri (Nam Ji-hyun), pengacara pemula yang bekerja dengan Eun-kyung. Ia punya prinsip menegakkan keadilan, sedangkan Eun-kyung berpendapat kepentingan klien harus di atas segalanya.

Meski berbeda jauh, tapi mereka harus bekerja sama. Dari sini, mereka saling memahami satu sama lain dan saling memengaruhi.

2. The Auditors





Foto: tvN

Genre: Laga, Misteri, Thriller, Kriminal Komedi

Pemain: Shin Ha-kyun, Lee Jung-ha, Jin Goo, Jo A-ram, Jung Moon-sung,

Mulai tayang: 6 Juli 2024

Jumlah episode: 16

Hari Tayang: Sabtu-Minggu

Tempat tayang: Viu dan tvN

Rating Tertinggi di Korea: 7,3% (per 26 Juli 2024)

Rating di MyDramaList: 7,9/10 dari 400 pengguna (per 26 Juli 2024)

Rating di IMDb: 8,5/10 dari 43 pengguna (per 26 Juli 2024)

The Auditors berlatar dunia audit di sebuah perusahaan yang bergelimang korupsi. Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) adalah Kepala Tim Audit JU Construction yang baru. Ia bekerja dengan kepala dingin dan tanpa kompromi.

Tim audit yang tadinya berkinerja buruk menjadi lebih sibuk di bawah kepemimpinan Shin Ca-il. Di antara mereka ada auditor muda Ko Han-su (Lee Jung-ha) yang sangat berbeda kepribadiannya dengan bosnya.

Namun belakangan, Han-su banyak belajar dari Cha-il dan tumbuh menjadi auditor yang tangguh dengan kepribadian khas. Mereka pun harus berhadapan dengan para pejabat JU Construction yang sering melakukan praktik korupsi.



3. Serendipity's Embrace

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!