Urutan Nonton 7 Film Deadpool dari Awal hingga Terbaru

Kamis, 25 Juli 2024 - 09:46 WIB
Setelah perilisannya, Deadpool menjadi salah satu film superhero berating R paling laris di dunia.

3. No Good Deed (2017)





Foto: 20th Century Fox

Tak lama setelah film pertama, Deadpool muncul lagi dalam sekuel pendek berjudul No Good Deed. Dalam film ini, Deadpool berusaha menyelamatkan seorang pria tua yang dirampok di sebuah gang.

Namun, sebenarnya fokus utama film ini lebih mengarah kepada kostum yang dipakai Deadpool. Tak hanya itu, No Good Deed juga menjadi penghubung sebelum rilisnya film Deadpool 2.No Good Deed bisa ditonton di kanal YouTube Ryan Reynolds.

4. Deadpool 2 (2018)





Foto: 20th Century Fox

Berlanjut ke Deadpool 2, Wade berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable. Dia bahkan membentuk tim X-Force yang beranggotakan karakter-karakter aneh dan kocak.

Aksi berdarah tapi penuh bergaya, humor khas yang nyeleneh, hingga inti emosional yang sama ditemukan dalam Deadpool 2. Terlepas dari jalan ceritanya, aspek-aspek pendukung tersebut menjadikannya sebagai salah satu film Deadpool terlaris.

5. Once Upon a Deadpool (2018)





Foto: 20th Century Fox

Pada 2018, 20th Century Fox merilis film Once Upon A Deadpool. Film ini adalah daur ulang Deadpool 2 yang dibuat sebagai tontonan ramah anak dan keluarga.

Film itu ditujukan untuk membuat Deadpool 2 lebihbisa menjangkaukhalayak luas. Hal ini dilakukan karena versi aslinya memang punya rating R dan penuh kata-kata kasar serta adegan brutal.

6. Deadpool and Korg React (2021)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More