22 Cameo dalam Deadpool & Wolverine serta Penjelasan Karakternya

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:20 WIB
Negasonic adalah karakter yang selalu muncul sejak film Deadpool pertama, tapi kali ini ia hanya sebagai cameo saja. Ia adalah mutan remaja yang belajar di Sekolah untuk Anak-Anak Berbakat yang dikelola oleh Xavier alias Professor X.

13. Yukio (Shioli Kutsuna)





Foto:20th Century Fox

Terakhir muncul di: Deadpool 2 (2018)

Yukio muncul dalam The Wolverine (2013) dan Deadpool 2 (2018), tapi oleh dua aktris yang berbeda. Yang pertama oleh Rila Fukushima, dan yang kedua oleh Shioli Kutsuna.

Kekuatan yang dimiliki Yukio bergantung pada masa atau waktu penceritaannya. Dalam The Wolverine, ia punya kemampuan memprediksi kematian orang lain, sedangkan dalam Deadpool 2 ia punya kemampuan menguasai aliran listrik.

14. Shatterstar (Lewis Tan)





Foto:20th Century Fox

Terakhir muncul di: Deadpool 2 (2018)

Shatterstar adalah alien yang arogan dari Mojoworld. Dalam Deadpool 2, ia termasuk dalam kelompok manusia super yang direkrut untuk menjadi X-Force, tapi gagal memenuhi tugasnya.

15. Dopinder (Karan Soni)





Foto:20th Century Fox

Terakhir muncul di: Deadpool 2 (2018)

Dopinder adalah salah satu karakter manusia favorit penonton dalam seri Deadpool. Ia adalah sopir taksi yang disewa Deadpool dalam film pertama, dan akhirnya menjadi sopir taksi pribadi untuk sang superhero pada film kedua.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More