5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:18 WIB
Suatu hari, Jun-ho memutuskan datang ke tempat les lamanya, dan kembali bertemu dengan Hye-jin. Dari sini, nostalgia masa muda mereka pun bersemi kembali. Drakor ini juga tayang di Netflix.

3. Serendipity's Embrace





Foto: tvN

Drama Korea romantis terbaru ini juga bercerita tentang cinta lama yang bersemi kembali. Karakter yang merasakannya adalah Kang Hoo-yeong (Chae Jong-hyeop), seorang konsultan finansial.

Saat kembali ke Korea, ia melakukan kencan buta dan secara tak sengaja bertemu kembali dengan Lee Hong-joo (Kim So-hyun), gadis yang pernah disukainya saat SMA dulu. Namun, kisah mereka tak berakhir baik, dan Hoo-yeong pergi ke Amerika selama 10 tahun.

Pertemuan kembali mereka menimbulkan nostalgia manis di pikiran Hoo-yeong, juga Hong-joo. Hanya saja, Hong-joo tak menunjukkannya.

Serendipity's Embrace baru tayang satu episode, dan episode baru dirilis tiap Senin dan Selasa di Viu. Drakor ini hanya akan berjumlah delapan episode.

4. Beauty and Mr. Romantic





Foto: KBS2

Yang satu ini berlatar dunia hiburan, mengisahkan aktris terkenal Park Do-ra (Im Soo-hyang) yang dipaksa ibunya untuk terus bekerja agar mereka tidak jatuh miskin lagi. Padahal, setelah terkenal, Do-ra ingin pensiun.

Saat terlibat dalam produksi drama terbarunya, Do-ra ternyata bertemu kembali dengan pria yang pernah ditaksirnya, Go Pil-sung (Ji Hyun-woo). Pria ini menjadi asisten sutradara drama tersebut.

Sementara itu, Pil-sung pun jatuh cinta pada Do-ra dan ingin membuat sang aktris terus bersinar dalam industri hiburan. Drama 50 episode ini tayang di Netflix.



5. Nothing Uncovered



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More