5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Lagi, Ada Serendipity's Embrace

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:18 WIB
Drama Korea romantis terbaru tentang cinta lama datang lagi ada Serendipitys Embrace. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea romantis terbaru tentang cinta lama bersemi kembali yang tayang pada 2024 cukup banyak, mengingat baru separuh tahun berjalan.

Drakor tentang cinta masa lalu yang kembali hadir hampir pasti disukai penonton dengan berbagai alasan. Mulai dari ceritanya yang dekat dengan penonton hingga adegan-adegannya yang bisa jadi membuat penonton bernostalgia dengan masa lalu.

Berikut ini drama Korea tahun 2024 tentang cinta masa lalu yang muncul kembali, yang cocok ditonton oleh para pencinta drakor romantis.





5 Drama Korea Terbaru tentang Cinta Lama Datang Kembali



1. Marry My Husband





Foto: tvN

Marry My Husband mengisahkan Kang Ji-won (Park Min-young) yang tewas setelah mengetahui suami dan sahabatnya berselingkuh. Ia mati di tangan suaminya sendiri.

Namun Ji-won lantas bangkit lagi dan hidup 10 tahun ke belakang, saat ia dan suaminya masih berstatus sepasang kekasih. Dari sini, ia pun menyiapkan rencana balas dendam untuk dua orang yang mengkhianatinya itu.

Dalam prosesnya, ia dibantu oleh bosnya, Yoo Ji-hyuk (Na In-woo). Belakangan diketahui bahwa Ji-won dan Ji-hyuk sebenarnya pernah bertemu belasan tahun yang lalu, hanya saja Ji-won lupa karena ia tak menaruh perhatian pada Ji-hyuk.

Meski begitu, Ji-hyuk mengingatnya sejak pertama mereka bertemu dan terus memperhatikannya dari jauh. Saat kembali bertemu perempuan impiannya itu, Ji-hyuk pun berusaha mendapatkan cintanya. Kisah lengkapnya bisa ditonton di Netflix.

2. The Midnight Romance in Hagwon





Foto: tvN

Yang satu ini adalah noona romance antara guru dan mantan muridnya. Saat Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won) masih kuliah, ia mengajar murid SMA Lee Jun-ho (Wi Ha-joon) yang tidak pandai secara akademik.

Namun berkat didikannya, Jun-ho berhasil diterima di kampus bergengsi, membuat popularitas Hye-jin sebagai guru les ikut terdongkrak. Kini, Hye-jin jadi guru bintang, sedangkan Jun-ho bekerja di perusahaan bergengsi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More