7 Karakter Jujutsu Kaisen yang Mampu Menandingi Sukuna, Siapa Saja?

Jum'at, 19 Juli 2024 - 17:59 WIB




Foto: MAPPA

Penyihir yang telah hidup ribuan tahun ini memiliki kemampuan untuk berpindah-pindah tubuh sesuka hati dengan cara transplantasi otak. Sepanjang seri, Kenjaku tengah berada dalam tubuh Geto Suguru sehingga memiliki kemampuan setara dengan tubuh yang dimilikinya tersebut

Satu hal yang mengerikan dari Kenjaku adalah kecerdasannya dalam menyusun strategi. Bahkan di tubuh Geto, dirinya berhasil mengalahkan beberapa penyihir kuat dan membunuh Tsukumo Yuki yang notabene penyihir tingkat spesial.

4. Yuta Okkotsu





Foto: MAPPA

Karakter yang diprediksi bakal mampu menyamai tingkat kekuatan Gojo ini juga akan jadi musuh yang sulit dikalahkan Sukuna. Selain memiliki salah satu kutukan terkuat, Yuta juga mempunya teknik yang mampu menggunakan teknik kutukan lawannya.

Selain itu, Yuta juga memiliki domain expansion Authentic Mutual Love yang dapat menggunakan semua teknik kutukan yang telah ia salin di dalam domain tersebut. Terlebih, dia juga mampu memberikan efek serangan pasti (sure hit) pada setiap teknik kutukan yang digunakannya.

5. Yuji Itadori





Foto: MAPPA

Protagonis utama dalam seri ini memang belum diperlihatkan kemampuan penuhnya. Namun Yuji telah mengalami berbagai proses sulit yang bisa mengantarkannya menjadi yang terkuat dalam seri Jujutsu Kaisen.

Terlebih, kini Yuji telah menguasai teknik kutukan terbalik dan manipulasi darah, dua teknik kutukan yang sangat kuat. Potensi besar Yuji inilah yang sangat bisa menjadi ancaman bagi Sukuna.

6. Hiromi Higuruma



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More