7 Jurus Pertahanan Terkuat di Naruto, Ada yang Buat Penggunanya Tidak Bisa Mati

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:19 WIB


Foto: Pierrot

Rashomon adalah sebuah pintu gerbang raksasa yang dikuasai menggunakan teknik kuchiyose atau pemanggilan. Gerbang raksasa ini pertama kali digunakan oleh Hokage Pertama ketika berhadapan dengan Madara yang memanggil Kyuubi.

Rashomon digunakan untuk menahan tembakan bijuudama milik Kyubi. Teknik ini juga pernah digunakan oleh Orochimaru ketika menahan serangan Naruto yang berubah wujud ke ekor empat, dan Sakon untuk menahan serangan Kiba.

4. Kaiten





Foto: Pierrot

Kaiten adalah teknik pertahanan sempurna milik Klan Hyuga. Selain dapat memberikan perlindungan bagi pengguna dari berbagai serangan, teknik ini juga dapat memberikan luka serius bagi musuh yang menyentuhnya.

Sayangnya teknik kaiten ini tidak bisa bertahan lama dan hanya bisa digunakan selama beberapa detik saja. Meski begitu, dalam beberapa detik, musuh tetap tidak bisa menyentuh pengguna.

5. Shiji Hyouketsu





Foto: Pierrot

Shiji Hyouketsu adalah jutsu yang hanya dimiliki oleh Hidan sepanjang seri Naruto berjalan. Untuk menggunakan jutsu ini penggunanya harus punya dua syarat spesifik, yakni menggambar insignia jashin di atas permukaan dengan darahnya sembari memposisikan dirinya di tengahnya, ditambah dengan mengonsumsi darah musuhnya.

Jika semua syarat itu sudah terpenuhi, maka terciptalah jurus mematikan. Karena semua serangan yang diterima pengguna Shiji Hyouketsu akan dipantulkan ke musuh yang dikonsumsi darahnya, sedangkan Hidan yang abadi tidak akan menerima dampak apa-apa.

6. Kamui





Foto: Pierrot
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More