7 Jurus Pertahanan Terkuat di Naruto, Ada yang Buat Penggunanya Tidak Bisa Mati

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:19 WIB
Adaa tujuh jutsu atau jurus pertahanan terkuat dalam anime Naruto. Foto/Pierrot
JAKARTA - Jurus pertahanan terkuat dalam anime Narutocukup banyak, da bisa membuat penggunanya tidak akan mati jika terkena serangan apa pun.

Dalam anime Naruto kebanyakan jutsu yang populer adalah berupa serangan. Bahkan sang protagonis utama saja hampir tidak memiliki jutsu pertahanan.

Meski begitu, pertahanan menjadi salah satu aspek penting dalam pertempuran di dunia Shinobi. Bahkan pertahanan yang kuat ini justru bisa berubah menjadi serangan yang paling mematikan.





7 Jurus Pertahanan Terkuat di Naruto



1. Susano'o





Foto: Pierrot

Jurus pertahanan terkuat dalam Naruto yang pertama adalah milik klan Uciha, yakni Susano'o. Pengguna yang mampu mengeluarkan teknik tingkat tinggi secara sempurna ini akan mampu terlindungi dari serangan apa pun.

Tidak hanya terlindungi dari serangan fisik baik taijutsu atau ninjutsu, Susano'o juga mampu melindungi penggunanya dari berbagai bentuk genjutsu. Teknik terkuat Uchiha ini juga mampu memberikan serangan yang sangat destruktif.

2. Shinra Tensei





Foto: Pierrot

Shinra Tensei adalah jutsu yang dimiliki oleh setiap pengguna mata rinnegan. Dengan jutsu ini penggunanya tidak akan bisa diserang secara langsung seperti ninjutsu atau taijutsu.

Konsep jutsu Shinra Tensei adalah melontarkan segala hal yang mendekatinya. Benda atau musuh yang terkena jutsu ini akan terpental dan tidak akan mampu mendekati pengguna dojutsu rinnegan tersebut.

3. Rashomon

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More