7 Drama Korea dan Film Han Sun-hwa, Aktris My Sweet Mobster

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:22 WIB
Eun-ho lalu ditemani oleh Hyun Tae-woon (Kim Jung-hyun), putra direktur sekolah dengan kepribadian yang sulit dan masa lalu yang rumit. Mereka berdua lalu bersama-sama berkomitmen untuk melawan korupsi di sekolah dan membuat perubahan.

3. Undercover (2021)





Foto: JTBC

Dram Korea ini menempatkan Han Sun-hwa sebagai versi muda dari karakter Choi Yeon-soo yang diperankan oleh Kim Hyun-joo. Ia adalah seorang pengacara hak asasi manusia.

Serial ini mengisahkan tentang Han Jung-hyun (Ji Jin-hee) yang merupakan agen rahasia dengan reputasi luar biasa. Jung-hyun menemukan cintanya dalam diri Yeon-soo.

Namun setelah mereka menikah, rupanya Jung-hyun memiliki masa lalu gelap yang mengancam kehidupan mereka.

Konflik pun muncul antara keinginan Jung-hyun melindungi keluarganya dan Yeon-soo yang ingin menegakkan keadilan.

4. Work Later, Drink Now (2021)





Foto: tvN

Han Sun-hwa berperan sebagai Han Ji-yeon, perempuan lajang 30 tahun yang bekerja sebagai instruktur yoga. Dia memiliki dua sahabat yang bernama Ahn So-he (Lee Sun-bin) dan Kang Ji-gu (Jung Eun-ji), dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan.

Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi mereka dapat bersandar satu sama lain dan saling mencari dukungan. Drama ini menggambarkan persahabatan tersebut dengan cara yang menghibur. Serial dua season ini tayang di Viu dan Vidio.

5. My Sweet Mobster (2024)





Foto: JTBC

My Sweet Mobster adalah drama terbaru dari Han Sun-hwa, setelah terakhir membintangi Work Later, Drink Now season 2 pada 2022. Dalam drama ini Han Sun-hwa berperan sebagai Go Eun-ha yang merupakan influencer populer.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More